Satresnarkoba Polres OKU Timur Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Satresnarkoba Polres OKU Timur Bentuk Kampung Bebas Narkoba

Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres OKU Timur, Polda Sumsel terus gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba. Deo/okutpos--

BUAY MADANG TIMUR, OKUTIMURPOS.COM - Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres OKU Timur, Polda Sumsel terus gencar melakukan sosialisasi tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, kepada masyarakat, melalui program Kampung Bebas Narkoba.
 
Kegiatan sosialisasi yang berlangsung  di Desa Srikaton, Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur dipimpin KBO Satres Narkoba Iptu Iptu Suwito. Dengan hastag "kampungbebasnarkoba polresokut pencegahannarkoba"
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, SIK, MH, melalui Kasatres Narkoba AKP Ujang Abdul Aziz, mengatakan, kegiatan sosialisasi pencegahan Narkoba, terus digencarkan tujuannya untuk memberikan kesadaran dan mengingatkan masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.
 
Dengan terus dilakukan sosialisasi diharapkan akan lahir kesadaran masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba yang dampak negatifnya sangat besar. Masyarakat juga dihimbau untuk berperan dalam ikut mencegah penyalahgunaan Narkoba dilingkungannya masing-masing,katanya
 
Hari ini sosialisasi dilakukan di  Desa Rri Katon Kecamatan  Buay Madang Timur oleh KBO Satres Narkoba Iptu Suwito, yang dihadiri oleh seluruh perangkat desa setempat. 
 
"Kita berterimakasih kepada Kades Sri Katon dan perangkat serta masyarakat yang sudah mendukung kegiatan kita,"ungkapnya.
 
Saat sosialisasi yang disampaikan oleh KBO Satres Narkoba, masyarakat harus menjauhi dan jangan pernah terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba karena itu cukup merugikan dan sanksi hukumnya berat. Masyarakat juga diajak bersama-sama mencegah peredaran Narkoba. Karena jika dibiarkan akan merusak generasi muda,imbuhnya.
 
"Ayo kita sama-sama memerangi peredaran Narkoba di tempat kita," tegasnya.(clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung