Martapura Old Star FC Gelar Turnamen Sepak Bola U-40, Pasti Seru

Martapura Old Star FC Gelar Turnamen Sepak Bola U-40, Pasti Seru

Promosi Martapura Oldstars Cup Open U40+-ist-wa pribadi

MARTAPURA - Guna menjalin talisilaturahmi antar sesama pencinta sepak bola di wilayah Bumi Sebiduk Sehaluan serta antusias masyarakat maupun klub-klub sepak bola berusia 40 tahun keatas cukup tinggi.

Tim Sepak Bola Martapura Old Star FC menggelar ajang turnamen sepak bola Martapura Old Star Cup Open usia 40 (U40) OKU Timur Sumsel. Turnamen Sepak Bola Martapura Old Star ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang jatuh pada tanggal 9 September.

Ajang Turnamen Sepakbola U-40 ini memperebutkan Trohpy dan Mendali bernilai puluhan juta yang telah disiapkan dari Pembina Martapura Old Star HM Adi Nugraha Purna Yudha SH yang juga Wakil Bupati OKU Timur.

Ketua Pelaksana Serka Widodo Pamungkas mengatakan, untuk pendaftaran di ajang Turnamen Sepakbola U-40 ini telah dibuka pada tanggal 15 Agustus sampai 6 Sepetember 2023.

"Turnamen ini direncanakan akan segera dilaksanakan pada tanggal 8 sampai 11 September 2023, di Stadion Tebat Sari Martapura, Kabupaten OKU Timur," katanya.

Dikatakan, untuk biaya pendaftaran diturnamen ini sebesar Rp. 1 juta rupiah per-tim, kemudian untuk Technical metting turnamen ini akan dilaksanakan pada tanggal 6 Sepetember 2023 via zoom.

“Bagi pencinta olahraga khususnya dicabang sepak bola, ayoo daftarkan segera tim kesayangan anda, karena peserta tim terbatas," tuturnya.

Sementara itu Ketua Martapura Old Star FC Zulkarnain Gunawan didampingi Maneger Martapura Old Star FC Novan Joeffen menambahkan, selain menjalin talisilatuahmi, turnamen ini digelar bertujuan untuk meningkatkan pembinaan cabang olahraga sepakbola.

Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk berolahraga, khususnya sepakbola serta menggugah semangat para kawula muda untuk menekuni sepakbola dan menghindarkan dari pengaruh negatif.

"Melalui turnamen ini, mari secara bersama-sama kita memberikan contoh yang baik bagi generasi muda untuk senantiasa menjunjung tinggi fair play di lapangan dan diluar lapangan serta bangkitkan gairah generasi muda untuk berolahraga," pungkasnya.

Sekedar menginformasikan, bagi yang akan mendaftarkan tim sepak bola U40 kesayangan anda bisa menghubungi kontak panitia pendaftaran, Cecep AP : 081373143283 dan Catur JS : 085268935533. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan