Sambut HUT RI ke-78, Warga Tri Karya Gelar Bersih-bersih Desa

Sambut HUT RI ke-78, Warga Tri Karya Gelar Bersih-bersih Desa

HADIRI : Bhabinkamtibmas Polsek Belitang III hadiri kegiatan bersih desa di Desa Tri karya Kecamatan Belitang III. -baik-claudeo

BELITANG III - Bhabinkamtibmas Polsek Belitang III hadiri kegiatan bersih desa di Desa Tri karya Kecamatan Belitang III. Kegiatan tersebut sekaligus menyambut HUT RI Ke-78.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Tri Karya juga menyempatkan diri untuk menitipkan pesan kepada para undangan maupun masyarakat yang hadir untuk tetap berhati-hati terhadap pelaku kejahatan yang selalu mengintai dan menunggu datangnya kesempatan.

 

Kapolsek Belitang III IPTU DR (C) Jhoni Albert SH, MSi, MH, MM menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas selalu hadir melekat setiap kegiatan masyarakat yang ada.

Kegiatan tersebut juga bisa menjadi sarana untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat, tokoh masyarakat dan pemuda desa setempat.


“Kegiatan Masyarakat dalam bentuk apapun perlu dilaksanakan pengamanan antisipasi gangguan kamtibmas dan kejadian lainnya, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan menjaga situasi agar tetap berjalan lancar dan kondusif,” ucap Kapolsek. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan