Sukseskan Sumsel Tuan Rumah, Sekda Buka Chef De Mission Meeting POPNAS XVI 2023

Sukseskan Sumsel Tuan Rumah, Sekda Buka Chef De Mission Meeting POPNAS XVI 2023

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel Ir. S.A. Supriono secara resmi membuka Chef De Mission Meeting Pekan Olahraga Pelajar Nasional XVI Tahun 2023 Sumsel--

Melihat antusias para peserta yang merupakan perwakilan pelajar dari seluruh Indonesia, Pemprov Sumsel menurutnya sangat berharap bahwa dengan diadakannya POPNAS XVI Sumatera Selatan Tahun 2023 ini maka akan terciptalah atlet-atlet unggulan baru dari kalangan pelajar yang berprestasi baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

" Kehadiran para peserta ke Sumatera Selatan tentunya akan kami sambut dengan penuh suka cita karena dengan kunjungannya kami berharap hal tersebut dapat membantu mendorong pertumbuhan ekonomi dan pariwisata khususnya di Sumatera Selatan," jelasnya.

Sementara itu Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga diwakili Asdep Sentra Pembinaan Olahraga Prestasi dr. Bayu Rahadian mengatakan memberikan apresiasi yang tinggi karena Pemprov Sumsel sudah bersedia mempersiapkan penyelenggaraan POPNAS dengan baik.

" selain memang sudah biasa dan berkali-kali melaksanakan event, Sumsel tetap komitmen menjadi tuan rumah,," jelasnya.

Karena itu pula Ia mengajak peserta CdM Meeting untuk menyamakan visi dan misi pada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ini untuk bersama-sama meningkatkan sinergi dan kekompakan agar POPNAS dapat berlangsung dan berhasil.

" Pesan Pak Deputi dalam dua hari ini kita akan kupas tuntas sampai hal mendetail terkait persiapan dan lainnya. Termasuk kesiapan akomodiasi, konsumsi dan memastikan kontingen dapat penginapan dan konsumsi memadai," jelasnya. Hadir dalam kesempatan tersebut Plt Kadisdik Provinsi Sumsel Drs. H. Sutoko, M.Si, para CdM dan Perwakilan dan Pengprov Bapopsi dari 34 Provinsi.*

BACA JUGA:Dipilih Secara Aklamasi, Herman Deru Kembali Pimpin ISNU Provinsi Sumsel Periode 2023-2028

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: