Wakil Bupati OKU Timur sambut 40 Jema’ah Haji Kloter 23

Wakil Bupati OKU Timur sambut 40 Jema’ah Haji Kloter 23

Sebanyak 40 orang Jama'ah Haji yang tergabung dalam Kloter 23 tiba di Kabupaten OKU Timur --

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM – Sebanyak 40 orang Jama'ah Haji yang tergabung dalam Kloter 23 tiba di Kabupaten OKU Timur langsung disambut Wabup HM Adi Nugraha Purna Yuda bersama keluarga jama'ah.

Dalam acara penyambutan para jama'ah ini yang juga dihadiri oleh kabag kesra H Sukran, kementerian agama di wakili kasubag TU Hassanudin, S pdi, Forkopimda dan kepala OPD dilingkungan pemerintah kabupaten.

Wakil Bupati OKU Timur, HM Adi Nugraha Purna Yuda menyampaikan, ucapan selamat bagi 40 jama'ah haji kloter 23 yang telah kembali lagi di tanah air dengan selamat.

"Saya berharap agar jemaah haji menjadi haji yang mabrur dan dapat istighomah menjadi lebih baik sekembalinya dari menunaikan ibadah haji tahun 2023," ujarnya.

Sementara itu Kabag kesra Setda OKU Timur H Sukran menyebutkan, jama'ah kloter ini merupakan jama'ah haji kloter terakhir dari total keseluruhan yang telah di berangkatkan Menuju tanah suci yang di fasilitasi oleh pemerintah kabupaten.

"Oleh itu jama'ah haji ini dapat bersyukur karena dipanggil oleh Allah SWT untuk melaksanakan ibadah di tanah suci, demikian Pula kapada masyarakat yang belum memiliki kesempatan agar dapat memiliki kemampuan dan keinginan untuk menjalankan ibadah haji, jelasnya.

BACA JUGA:Verifikasi Lomba IVA Test Tingkat Provinsi, dr. Sheila Harap Kecamatan BMT Jadi Juara

Melalui niatan juga Keinginan untuk mendapatkan ridho Allah melakukan ibadah rukun kelima bagi yang mampu dan mewujudkan nya dengan niatan yang ikhlas.

Sementara itu Kasubag TU Kankemenag OKU Timur Hasanudin, S.Ag. MM menyampaikan, jemaah haji Kloter 3 Sumatera Selatan asal OKU Timur berjumlah 359 jemaah, terdiri dari 355 orang jemaah, petugas PhD 2 orang ,petugas TPhi 1 orang, TKHI 1 orang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: