Sat Intelkam Polres OKU Timur Cek Harga Hingga Ketersediaan Harga Gas LPG 3Kg, ini hasilnya

Sat Intelkam Polres OKU Timur Cek Harga Hingga Ketersediaan Harga Gas LPG 3Kg, ini hasilnya

Sat Intelkam Polres OKU Timur saat melakukan pengecekan stock gas LPG. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Sat. Intelkam Polres OKU Timur melakukan pengecekan stock dan harga gas LPG 3Kg di Bumi Sebiduk Sehaluan.
 
Pengecekan dipimpin langsung Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM melalui Kanit II IPDA Meyke Krisdian Hasri, Rabu 2 Agustus 2023.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM didampingi IPDA Meyke Krisdian Hasri mengatakan, hasil dari pengecekan tersebut penyaluran Gas LPG masih normal seperti biasa.
 
"Seperti kita melakukan pengecekan di
SPPBE Nikan Jaya Energi diketahui penyaluran gas LPG di PT NIKAN JAYA ENERGI masih normal seperti biasa, tidak ada kelangkaan yang mana PT Nikan Jaya Energi tetap melayani agen gas LPG untuk mengisi gas LPG sesuai kuota yang diberikan oleh pertamina," katanya.
 
Setelah melaksanakan koordinasi serta pengecekan di SPPBE Nikan Jaya Energi, selanjutnya dilakukan koordinasi di PT Hizarbach  selaku agen Gas LPG 3 Kg yang beralamat di pasar Martapura Kecamatan Martapura Kabupaten OKU Timur.
 
"Dari hasil koordinasi diketahui bahwa pendistribusian gas LPG 3kg masih aman dan tidak ada kelangkaan, untuk harga di  pangkalan wilayah Martapura sesuai perbup oku timur nomor 524 tanggal 24 November 2015 yaitu sebesar Rp. 16.500 /tabung, bahkan agen selalu menekankan kepada seluruh pangkalan untuk tidak menjual diatas harga het," tegasnya.
 
Selain melakukan pengecekan di agen gas serta Pangkalan gas , unit lidik II yang juga dikuti unit intel polsek jajaran juga melakukan pengecekan diseluruh  di pangkalan gas LPG yang ada di Kabupaten OKU Timur guna memastikan tersedianya gas LPG 3 Kg di pangkalan serta penjualan gas LPG 3 Kg telah mengikuti perbup oku timur nomor 524 tanggal 24 November 2015.
 
"Dari hasil koordinasi dan pengecekan di Lapangan, sampai saat ini belum ditemukan adanya kelangkaan gas LPG 3Kg di wilayah OKU Timur," pungkasnya.
 
Diketahui Di wilayah Kabupaten OKU Timur terdpat 9 Agen Gas LPG 3 Kg yaitu 
 
• PT HIZARBAH Wilayah Martapura membawahi 87 Pangkalan
• PT RAFA ANUGRAH Wilayah Belitang Membawahi 52 Pangkalan 
• PT ARIFAPRANA Wilayah Buay Madang Timur 35 Pangkalan 
• PT ADNANTAZAYA Wilayah Martapura 64 Pangkalan 
• PT MARTAPURA KAROSENE Wilayah Martapura 42 Pangkalan 
• PT MITRA PRATAMA MULTISUKSES Wilayah Buay Madang Timur 131 Pangkalan
• PT CAHAYA BUMI MUSI Buay madang Timur 180 Pangkalan 
• PT MULYA JAYA GAS Belitang BK  XXI 25 Pangkalan 
• PT KBJ Belitang I 55 Pangkalan. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: satintelkam polres oku timur