Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian

Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat Pengabdian

NAIK PANGKAT : Kapolres saat pimpin upacara kenaikan pangkat.--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Polres OKU Timur Polda Sumsel gelar upacara kenaikan pangkat pengabdian TMT bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres OKU Timur.

Upacara dipimpin langusung oleh Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH, serta diikuti kesatuan Pelton Perwira, Pelton Brig Polres. Pelton Sat Samapta, Pelton gab Res Intel dan Resnarkoba, Pelton Brig Lantas, Pelton Brig Baja, Pelton Bhayangkari dan Para Pju Polres OKU Timur.

Adapun personel yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian Berdasarkan Keputusan Kapolda Sumsel Nomor : Kep/778/VI/2023, dari AKP ke KOMPOL, yaitu KOMPOL MARDIN,S.H

Jabatan Kasubbagdalops Bag Ops Polres OKU Timur Polda Sumsel.

Kapolres OKU Timur Polda sumsel AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH dalam amanatnya mengatakan, personel yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian ini diberikan merupakan sebagai wujud perhatian pimpinan serta penghargaan dari Institusi Polri.

"Personel yang mendapatkan Kenaikan Pangkat Pengabdian ini berdasarkan dari hasil penilaian dan prestasi serta kinerja yang selama ini telah sungguh-sungguh mengabdikan dirinya kepada Institusi," katanya.

BACA JUGA:Dua Komisioner KPU OKU Masuk 6 Besar Bawaslu, Ini Lengkapnya

Dikatakan, syarat yang paling utama adalah dimana beliau selama berdinas tidak pernah tersangkut masalah sama sekali baik disiplin, pidana maupun kode etik dan memiliki bintang Bhayangkara Naraya.

"Kenaikan pangkat ini tentunya merupakan amanat yang yang harus dipertanggung jawabkan kepada diri pribadi, keluarga, kesatuan dan Tuhan Yang Maha Esa," pungkasnya.

Setelah melaksanakan upacara kenaikan pangkat, acara dilanjutkan dengan syukuran Kenaikan Pangkat Pengabdian di halaman depan Mako Polres OKU Timur. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: