Frans: Kalau Ada yang Mengatakan Reunian Ada Tujuan Politik, Itu Tak Benar

Frans: Kalau Ada yang Mengatakan Reunian Ada Tujuan Politik, Itu Tak Benar

Ketua Panitia Reuni IKA Fisip Unsri, Frans -baik-profil WA Frans

BATURAJA,OKUTIMURPOS-Ketua Panitia Reuni Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (Fisip Unsri), Frans mengatakan sama sekali tak ada tujuan politik.

Kegiatan reuni alumni Fisip Unsri tersebut, kata Frans murni hanya ajang temu kangen bagi para alumni Fisip Unsri yang memang sudah lama tak bertemu. 

"Jadi tidak ada tujuan politik dalam kegiatan reuni. Kalau Ada yang mengatakan bahwa kegiatan reuni bermuatan politik, itu adalah tidak benar," tegas Frans Taurus bigitu namanya di profil WA.

Jawaban Frans ini menyambung komentar Bung Nanan, Walikota Lubuklinggau (SN Prana Putra Sohe) yang sebelumnya mengomentari soal hiruk pikuk menjelang Kongres/Reunian Alumni FISIP Unsri pada Agustus nanti.  

Seperti diberitkan sebelumnya, Walikota Lubuklinggau, Drs H SN Prana Putra Sohe MM angkat bicara soal namanya disebut-sebut kandidat Ketum IKA FISIP UNSRI.

Sewaktu penulis kirim link ke WAnya soal berita ini, komentarnya sedikit saja. "Saya sudah pernah jadi Ketua Umum Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sriwijaya (IKA FISIP UNSRI). Itu hanya reunian," ujar Bung Nanan, sapaan pupuler anak mantan Sekda Musi Rawas ini.

BACA JUGA:Soal IKA FISIP UNSRI, Nanan: Itu Reunian, Saya Juga Pernah Jadi Ketum Ikatan

 

Jadi kata Bung Nanan, kegiatan tersebut tidak berkaitan dengan Kongres IKA. "Ini murni reunian," tegas Bung Nanan.

Hal yang sama dikatakan Ketua Panitia Reunian atau Kongres Frans, "Kalau Bung Nanan sepertinya tidak akan maju (Nyalon Ketua IKA Fisip). Karena beliau pernah menjabat Ketua IKA sebelumnya," ujar Frans.

Rencananya, pada 25 Agustus 2023, Kongres IKA Fisip ke VI akan diselenggarakan dan sejumlah nama mulai beredar untuk memperebutkan kursi Ketua Umum IKA Fisip Unsri.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan