Dandim 0403/OKU Resmikan Penggunaan Air Bersih Hingga Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting

Dandim 0403/OKU Resmikan Penggunaan Air Bersih Hingga Pencanangan Percepatan Penurunan Stunting

Dandim 0403/OKU saat memberikan paket bantuan kepada masyarakat. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka peresmian penggunaan air bersih program TNI AD Manunggal air Ta 2023 dan pencanangan percepatan penurunan stunting secara tersebar di seluruh wilayah kodam II/Swj,Kodim 0403/Oku melalui koramil 403-03/Martapura melaksanakan Vidcon dengan Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Doktor Dudung Abdul Rahman.
 
Bertempat di Dusun Tanjung Aman RT 03 RW 02 Kelurahan Pasar Kecamatan Martapura Kabupaten Okut Dandim 0403/Oku Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine memimpin langsung Acara Vidcon
 
Kegiatan ini turut di hadiri Kapolsek Martapura Kompol Tamimi SH.MM,Camat Martapura Harlius S.Sos,Sekdin Kessos Sugiarto,Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Bambang Irawan,Kapuskesmas Martapura Dr.Maslinda SKM MM,Lurah kelurahan Pasar Joni Spion SE dan di ikuti ibu hamil dan penyandang stunting serta masyarakat.
 
Dandim 0403/Oku Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine Mengatakan kegiatan ini berlangsung serentak di seluruh Indonesia yg dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI Doktor Dudung Abdul Rahman, kegiatan di lingkungan TNI AD dinamakan *Basemah 44* (Bersih sehat dan ramah lingkungan).
 
"Kegiatan Basemah ini sudah ada sejak 2021," katanya.
 
Dalam kesempatan itu Dandim 0403/Oku menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yg menghadiri kegiatan tersebut.
 
"Saya mengajak bersama sama untuk membudayakan hidup sehat dan bersama sama menurun angka stunting di wilayah Sumatera Selatan umum nya dan di OKU Timur pada khusus," jelasnya.
 
Dalam kesempatan itu juga Dandim 0403/Oku Letkol Inf Harri Feriawan Rumawatine bersama undangan memberikan 50 paket bantuan kepada Ibu hamil dan para penyandang Stunting di wilayah setempat. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung