Kejari OKU Timur Gelar Pembinaan UMKM

Kejari  OKU Timur Gelar Pembinaan UMKM

PEMBINAAN : Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur, menggelar kegiatan pembinaan UMKM, anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan kunjungan di rumah pensiunan.-PEMBINAAN : Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur, menggelar kegiatan pembinaan UMKM, anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan kunjungan di rumah pensiunan.-

MARTAPURA - Dalam rangka menyambut   Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke 63 bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  2023.

BACA JUGA:Pj Bupati OKU Kembali Lantik Pejabat Eselon II, Akhirnya Dinkes Terisi

Kejaksaan Negeri (Kejari) OKU Timur, menggelar kegiatan pembinaan UMKM, anjangsana ke Pondok Pesantren (Ponpes) dan kunjungan di rumah pensiunan.

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKU Timur Andri Juliansyah, Skom, SH, MM, MH dan Ketua IAD Ny, Lindra Andri Juliansyah, SIKom dan diikuti oleh Kasi dan seluruh pegawai Kejari OKU Timur pada Kamis (20/07/2023).

BACA JUGA:Mahkamah Agung Larang Pernikahan Beda Agama: Apa Dampaknya Pada Kehidupan Pasangan Multireligi?

Untuk pembinaan UMKM, Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, Skom, SH, MM, MH didamping Ketua IAD Ny, Lindra Andri Juliansyah, SIKom, berkunjung ke rumah pelaku UMKM, "Rumah Lapis Rini" yang berada di kawasan Terukis Rahayu, Kecamatan Martapura.

Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, Skom, SH, MM, MH didampingi Ketua IAD Ny, Lindra Andri Juliansyah, SIKom dan, Kasi Intel, A,  Arjansyah Akbar, SH, MH, mengatakan, mengatakan dalam rangka  HUT Adhyaksa ke 63 bersama IAD  2023, Kejari OKU Timur menggelar berbagai  kegiatan sosial diantara donor darah, anjang sana ke Ponpes, kunjungan ke rumah pesiunan Kejaksaan dan pemberian bantuan peralatan bagi pelaku UMKM.

BACA JUGA:Satreskrim Polres OKU Timur Gelar Rekontruksi Kasus Pembunuhan, 25 Adegan Diperagakan

Pemberian bantuan peralatan bagi pelaku UMKM ditujukan untuk mendukung perkembangan kemajuan usaha yang dilakoni oleh pelaku-pelaku usaha.

Semoga dengan adanya bantuan ini akan membuat pelaku usaha semakin semangat dalam mengembangkan usaha,katanya.

BACA JUGA:Meriah Gebyar Tahun Baru Islam di OKU Timur, Sholawatan Hingga Pawai 3000 Peserta

"Pada tahun ini yang mendapat bantuan pelaku UMKM Rumah Lapis Rini yang membuka usaha berbagai macam kue basah"ungkapnya.

"Terimakasih kepada pak Kajari dan ibu yang sudah melakukan pembinaan dan membantu peralatan untuk mendukung usaha kami,"Sementara pemilik usaha Rumah Lapis Rini, Kusri Harnani. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: