Dipimpin Feri Hadiansyah, DLH OKU Timur Raih Penghargaan Apresiasi ProKlim

Dipimpin Feri Hadiansyah, DLH OKU Timur Raih Penghargaan Apresiasi ProKlim

Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKU Timur. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKU Timur berhasil meraih Penghargaan Apresiasi Program Kampung Iklim (ProKlim) yang diberikan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) oleh Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2023.
 
Penghargaan Pembina Proklim diberikan kepada Bupati OKU Timur yang diwakili oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten OKU Timur Feri Hadiansyah ST MM.
 
Penghargaan Pelaksana Proklim diberikan kepada Desa Tegalrejo, Kecamatan Belitang yang diwakili oleh Bapak Nyoman sebagai Ketua RT Desa Tegalrejo.
 
Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten OKU Timur Feri Hadiansyah ST MM mengatakan, penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan karena Program Kampung Iklim memiliki tujuan memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada masyarakat terhadap aksi adaptasi dan mitigasi perubahan iklim serta pengurangan emisi gas rumah kaca (GRK) sejak tahun 2023 termasuk dalam parameter penilaian Adipura. 
 
"Untuk itu saya Kadin DLH mengucapkan Selamat dan Sukses kepada tim DLH OKU Timur. Penghargaan ini untuk mendukung program Bupati OKU Timur menuju Kabupaten Maju Lebih Mulia," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung