Motivasi Semangat 138 Kontingen Pornas Korpri Sumsel yang Akan Berlaga di Kota Semarang

Motivasi Semangat 138 Kontingen Pornas Korpri Sumsel yang Akan Berlaga di Kota Semarang

Gubenur Sumsel H Herman Deru melepas keberangkatan 138 orang Kontingen asal Sumsel yang akan bertanding pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) XVI di Kota Semarang Provinsi Jawa Tengah. Foto: Humas Pemprov Su--

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sumsel, Rudi Irawan menyebutkan PORNAS KORPRI akan dilaksanakan pada tanggal 13 Juli sampai 23 Juli 2023 di Kota Semarang.

"Kotingen PORNAS KORPRI Sumsel akan mengikuti 9 cabang olahraga diantaranya, Gateball, Bulutangkis, Catur, Tenis Lapangan, Futsal, Senam Korpri, Bola Basket, Tenis Meja dan Balap Sepeda. Dengan Jumlah atlit, pelatih dan official sebanyak 138 orang," ungkapnya.

BACA JUGA:Harus Tahu Nih! Ini Dia Prospek Karir Ilmu Komunikasi

Pada kesempatan ini Gubernur Herman Deru melakukan pemasangan jaket secara simbolis kepada atlet tanda dilepasnya untuk mengikuti PORNAS KORPRI. Serta Penyerahan Bendera Petaka Kontingen kepada Ketua Kontingen PORNAS KORPRI, Hj. Nora Elisya.

Turut hadir Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumsel sekaligus Ketua KORPRI Sumsel, S.A Supriono beserta para Kepala OPD di Lingkungan Pemprov Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan