Buat Warganet Resah, Pelaku Live Streaming Onani Akhirnya Diringkus Satreskrim Polres OKU Timur

Buat Warganet Resah, Pelaku Live Streaming Onani Akhirnya Diringkus Satreskrim Polres OKU Timur

Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur saat mengamankan pelaku. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Warga Internet (Warganet) dibuat resah dengan akun media sosial Facebook Toni Belitang secara langsung (Live) Streaming dengan melakukan perbuatan masturbasi (Onani).
 
Akibat ulahnya, pelaku yang diketahui bernama Imam Ma'ruf (38), warga Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III, Kabupaten OKU Timur akhirnya diringkus Tim Opsnal Unit PPA Satreskrim Polres OKU Timur, Sabtu 8 Juli 2023. Sekitar pukul 23.30 WIB.
 
Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan, kejadian tersebut terjadi Sabtu, 8 Juli 2023 sekitar pukul 12.09 WIB.
 
Kejadian berawal dari adanya Berita Viral di Medsos Facebook dengan akun atas nama Tony Belitang yang menyiarkan secara langsung (Live) perbuatan masturbasi (Onani), yang membuat masyarakat resah atas perbuatan pelaku tersebut dan melaporkan kejadian tersebut kepada Polres OKU Timur untuk ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku. 
 
Selanjutnya Kapolres OKU Timur memerintahkan Kasat Reskrim untuk melakukan penyelidikan terkait Berita Viral tersebut. 
 
Atas perintah Kapolres OKU Timur AKBP  Dwi Agung Setyono SIK MH, Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH melakukan penyelidikan bersama dengan Kanit PPA, Kanit Pidsus, KBO Reskrim beserta anggota Sat Reskrim dengan melakukan penelusuran terhadap Akun Facebook atas nama Toni Belitang namun Video tersebut telah berhenti dan Akun Facebook tidak bisa dicari lagi. 
 
"Namun kita masih terus melakukan penyelidikan lebih lanjut dan berhasil mengantongi indetitas pelaku," tegas Kasat Reskrim AKP Hamsal.
 
Setelah mendapatkan identitas dan alamat  pelaku, kata Hamsal, pihaknya melakukan penggerebekan di Desa Margo Rejo, Kecamatan Semendawai Suku III
 
 
 "Kita lakukan penangkapan. Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Sedangkan barang bukti HP dan dua buah video sudah kita sita," pungkasnya. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung