Polres OKUT Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77

Polres OKUT Gelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77

Usai upacara, Wakil bupati dan Kapolres berfoto bersam. Foto: Deo/OKUTPOS--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Tepat pada hari ini, Sabtu, 1 Juli 2023 Kepolisian Republik Indonesia merayakan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

BACA JUGA:Ternyata Manfaat Bangun Pagi untuk Kesehatan Luar Biasa, Ini Ulasannya

Dalam peringatan tersebut, biasanya instansi kepolisian akan melakukan upacara sebagai bentuk penghormatan dan juga apresiasi kepada seluruh anggota Polisi Republik Indonesia.

Salah satunya adalah Polres OKU Timur, yang menggelar Upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun di Halaman Pemkan OKU Timur. Pada Upacara ini Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

BACA JUGA:Habitat Buaya Pemulutan Ogan Ilir Terkenal di Asia Tenggara, Besar dan Panjang

Dalam sambutannya, Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono, S.I.K., M.H mengatakan, "Alhamdulilah pada hari yang cerah kita dapat melaksanakan upacara dengan khidmat, dalam upacara pagi ini tidak ada amanat karena upacara Polri baru akan dilaksanakan nanti sore dan amanat upacara akan disampaikan langsung oleh Bapak Presiden RI Ir. H. Joko Widodo", ujarnya.

BACA JUGA:10 Jenis Buaya Ganas di Dunia, Pemulutan yang Mana?

Pada moment peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 ini mengusung tema "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

Peringatan Hari Bhayangkara setuap 1 Juli bisa menjadi bentuk apresiasi atas dedikasi para aparat kepolisian kepada negara dan rakyat. Dalam upacara ini turut hadir Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H, Ketua, Wakil Ketua II DPRD OKU Timur, Hj. Juniah, SE. MM., Kajari OKU Timur Andri Juliansyah, S.Kom. S.H. M.M.

BACA JUGA:Dana Hibah Bawaslu OKU Tahun 2019 Rp 13,5 M, Dewantarajaya: Tidak Ada Pemeriksaan oleh Kejari

Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. MKes, Dandim 0403 OKU, Perwakilan Danyon Armed, Perwakilan Danpuslatpur, Perwakilan Danyon Brimob, serta Kepala OPD di Lingkungan Pemkab OKU Timur.

BACA JUGA:Perahu Bidar Pemulutan Ogan Ilir Terkenal Karena Pawang Buaya: Mitos atau Fakta?

Wakil Bupati OKU Timur H.M Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. mengatakan, "Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten OKU Timur, saya mengucapakan selamat Hari Bhayangkara ke 77 Tahun.

BACA JUGA:Penyembelihan Hewan Kurban Tiap Tahun Meningkat, Ibu-Ibu Membantu Pembagian Daging Kurban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: