Enos Apresiasi Khitanan Massal Leanpuri Center

Enos Apresiasi Khitanan Massal Leanpuri Center

Bupati OKU Timur Enos apresiasi Khitanan Massal Gratis yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center and Foundation dan Campang Tiga Family. Foto: Diskominfo/OKUT--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur Enos apresiasi Khitanan Massal Gratis yang diselenggarakan oleh Leanpuri Center and Foundation dan Campang Tiga Family, diselenggarakan di Desa Campang Tiga Kecamatan Cempaka, OKU Timur.

BACA JUGA:Kasus Pembunuhan Kepala Dusun, Pelaku Terancam 15 Tahun Penjara, Ternyata Ini Motifnya

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut Ketua Leanpuri Center and Foundation Hj. Ratu Tenny Leriva Herman Deru.

Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Leanpuri Center and Foundation terhadap anak-anak di wilayah Kecamatan Cempaka khususnya dan OKU Timur pada umumnya.

BACA JUGA:Herman Deru Yakin Kontes Bonsai dan Lomba Burung Berkicau Bersampak Positid Terhadap Geliat Ekonomi Masyarakat

"Khitanan Massal ini diikuti oleh 180 orang anak yang dikhitan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat didukung oleh Almarhumah Hj. Percha Leanpuri semasa hidupnya, karena dapat meringankan beban masyarakat. Khitanan massal ini adalah sebagai bentuk kepedulian Leanpuri Center and Foundation terhadap anak-anak", ujarnya.

BACA JUGA:Tim Esports OKU Rebut 2 Trophy Kejuaraan Piala Walikota Lubuklinggau

Sementara itu, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin dalam bimbingan dan arahannya mengatakan, "Kita ketahui bersama bahwa khitanan adalah kewajiban seorang Muslim dalam syariat islam, khususnya yang telah mencapai akil baligh.

Leanpuri Center and Foundation selalu menunjukkan kepeduliannya terhadap anak-anak, terbukti hari ini bekerjasama dengan Campang Tiga Family melaksanakan Kegiatan Khitanan Massal ini", ujarnya.

BACA JUGA:Mantan Pecandu Narkoba Gelar Mejelis Pengajian, Kanit II IPDA Rivan Arief Terus Lakukan Pembinaan

Bupati Enos juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas pelaksanaan kegiatan khitanan massal gratis, kolaborasi antara Leanpuri Center and Foundation dengan Campang Tiga Family serta Dinas Kesehatan yang diselenggarakan di Puskesmas Cempaka. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: