Plh Sekda OKU Timur Sutikman Tinjau Persiapan Pamnas Bonsai 2023

Plh Sekda OKU Timur Sutikman Tinjau Persiapan Pamnas Bonsai 2023

Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST melalui PLH Sekda H Sutikman SP.d, MM memantau langsung persiapan pameran bonsai di Lapangan Tani Merdeka, Martapura. Foto: Diskominfo OKUT--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Bupati OKU Timur Ir H Lanosin ST melalui PLH Sekda H Sutikman SP.d, MM memantau langsung persiapan pameran bonsai di Lapangan Tani Merdeka, MARTAPURA.

BACA JUGA:SSB Bima Muda Disdikbud OKUT Wakil Sumsel di Liga Muda Nasional

Sutikman mengatakan, pada prinsipnya Pemkab OKU Timur sangat mendukung kegiatan yang dilaksanakan Sumeks dan PPBI OKU Timur.

Mengingat kata Sutikman kegiatan seperti ini sangat berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat. Karena sambung dia event ini level nasional yang tentunya menjadi perhatian kawan-kawan pecinta bonsai seluruh indonesia.

BACA JUGA:Tingkatkan PAD Desa, BUMDes Mandiri Kelola Jasa Parkir di Wilayah Desa Tanjung Baru

"Tamu-tamu yang ikut kontesbonsai dari luar sumatera harus disambut dan dilayani dengan baik, baik dari lokal dan sumsel, jadilah kita tuan rumah yang ramah,"pintanya.

Sutikman juga meminta agar setiap ada permasalahan apapun menjelang event ini, agar komunikasi. Agar semua kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses "Sekecil apapun komunikasikan dengan kita, agar acara ini sukses,"tandasnya.

BACA JUGA:Selain Turunkan Kolesterol dan Darah Tinggi, Ternyata Bawang Putih Bisa Bikin 'JRENG' Suami Istri

Tiga event yang diselenggarakan seperti Kicau Mania Gubernur Cup 1 dan Jalan santai bersama Gubernur harus sukses.

Sementara Ketua PPBI Cabang OKU Timur Novan Joeffen mengaku sangat berterima kasih kepada Pemkab OKU Timur Karena kata dia suport Pemkab OKU Timur dalam event ini sangat membantu terselenggaranya acara even nasional ini "Kami dari pengurus PPBI OKU Timur sangat berterima kasih kepada bapak Bupati OKU Timur, sudah mendukung event nasional bonsai ini.

BACA JUGA:Sambut Hari Bhayangkara, Satreskrim Polres OKU Timur Bakti Sosial Polri Presisi Untuk Negeri

Mudah-mudahan event ini akan menjadi kegiatan rutin di OKU Timur,"tandasnya Novan juga mengatakan target mereka acara Pamnas Bonsai Sumeks 2023 ini akan ada 600 bonsai yang akan turun ikut kontes atau pameran. Bahkan dari OKU Timur saja bakalan ada 300 bonsai yang akan turun ikut event.

"Sejauh ini dari Jawa Timur sudah komfirmasi akan ikut meramaikan pamnas Ini."tandasnya.

BACA JUGA:Raih ISO 22301, Bank Mandiri Pastikan Kehandalan Operasional Bisnis Berstandar Internasional dan Prinsip ESG

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: