Keren, Brigpol Agung Suprayitna Anggota Satlantas Polres OKU Timur Raih Juara Pertama Lomba Safety Driving

Keren, Brigpol Agung Suprayitna Anggota Satlantas Polres OKU Timur Raih Juara Pertama Lomba Safety Driving

Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Timur Brigpol Agung Suprayitna SH berhasil meraih juara pertama dalam lomba Safety Driving 2023. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Anggota Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres OKU Timur Brigpol Agung Suprayitna SH berhasil meraih juara pertama dalam lomba Safety Driving 2023.
 
Kegiatan tersebut digelar Direktorat Lalu Lintas Polda Sumatera Selatan dalam rangka hari Bhayangkara ke 77 tahun di Jakabaring, Palembang, Sumsel.
 
Lomba ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan personel lalu lintas dalam berkendara roda dua maupun roda empat yang pada intinya akan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian dilapangan.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Lastari didampingi KBO Lantas IPDA Yulius mengucapkan, terima kasih kepada Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel yang telah mengadakan acara lomba Safety Driving 2023.
 
"Tentunya kami bangga, Satlantas Polres OKU Timur meraih juara pertama dalam lomba ini. Tentu ini menambah semangat dan motivasi kami mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat," katanya.
 
Sementara, Kasat Lantas Polres OKU Timur AKP Lastari menambahkan, keberhasilan anggota Satlantas Polres OKU Timur Brigpol Agung Suprayitna SH meraih juara pertama dalam lomba  
Safety Driving 2023 ini akan menjadi perwakilan Polda Sumsel untuk mengikuti lomba di Jakarta.
 
"Mari kita doakan semoga Satlantas Polres OKU Timur, Polda Sumsel bisa meraih juara pertama di Jakarta," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung