Husni Mubarok Kandidat Doktor Ilmu Hukum Unila, Baru Selesai Ujian Tertutup

Husni Mubarok Kandidat Doktor Ilmu Hukum Unila, Baru Selesai Ujian Tertutup

Almarhum Husni Mubarok Kasi Intelijen Kejari Kota Lubuklinggau meninggal mendadak, Kamis, 8 Juni 2023-ist-website kejari lubuklinggau

*Almarhum Dimata Teman Sejawatnya

BATURAJA,OKUTIMURPOS.DISWAY.ID-Tidak banyak yang mengetahui seputar kehidupan pribadi alm Husni Mubarok, Kasi Intelijen Kejari Kota Lubuklinggau yang meninggal mendadak, Kamis, 8 Juni 2023.

 

Informasinya, saat ini Husni Mubarok sedang menempuh kuliah Doktor Ilmu Hukum (S3) di Universitas Lampung (Unila). Bahkan, Husni Mubarok baru saja mengikuti ujian tertutup disertasinya pada Senin (5 Juni 2023).

BACA JUGA:Husni Mubarok, Kasi Intelijen Kejari Lubuklinggau yang Meninggal Mendadak, Ternyata Aslinya dari Sini

Demikian menurut Dr HM Muslimin SH MH (Dirut Sumatera Ekspres Grup dan Rakyat Bengkulu Media Grup) yang juga tertarik mencari informasi seputar meninggalnya almarhum.

“Baru hari Senin kemarin (5/6/2023) ujian tertutup di Unila,” ujar Bos Min, panggilan HM Muslimin di WA grup kami.

Bos Min mendapatkan informasi tersebut dari salah seorang dosen Unila, soal alm Husni Mubarok baru menyelesaikan ujian tertutup Disertasi S3-nya.

Ujian tertutup dimaksud, almarhum mempertahankan hasil penelitiannya (disertasinya) dihadapan dosen pembimbing sekaligus promotor dan pengujinya.

Selangkah lagi Husni Mubarok akan menyelesaikan disertasinya dengan ujian terbuka dan meraih gelar Doktor Ilmu Hukum. Informasinya almarhum kuliah S1 hingga S3 Hukum di Unila.

Namun, data ini belum ada pengakuan dari yang berkompeten. Wartawan Koran ini terus mengulik informasi seputar profil almarhum Husni Mubarok.

Sayangnya tidak banyak informasi yang didapatkan. Teman sejawat almarhum sama-sama di kejaksaan, Abu Nawas SH meski belum pernah bergabung atau satu tim dengan almarhum menurutnya almarhum Husni Mubarok adalah orang baik, supel, mudah akrab dan penuh kekeluargaan.

“Kalau bergabung langsung atau satu tim saya belum pernah. Tetapi orangnya baik, supel, mudah akrab dan penuh kekeluargaan,” ujar Abu Nawas, Kasi Intelijen Kejari Dumai, Riau.

Meski tugas di Dumai, Abu Nawas adalah asli orang Lubuklinggau, Sumsel, jadi Abu Nawas sekali-kali pernah bertemu teman sejawatnya itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan