Harapakan Peralmuni Gagas Lahirkan RS Khusus Alergi dan Imunologi di Sumsel

 Harapakan Peralmuni Gagas Lahirkan RS Khusus Alergi dan Imunologi di Sumsel

Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Kongres Nasional X dan Immunovestival Perhimpunan Alergi Imunologi Indonesia (Peralmuni) Palembang Tahun 2023, bertempat di Ballroom Hote Novotel Palembang. Foto: Humas Pemprov Sumsel--

PALEMBANG, OKUTIMURPOS.COM - Gubernur Sumsel H. Herman Deru menghadiri Kongres Nasional X dan Immunovestival Perhimpunan Alergi Imunologi Indonesia (Peralmuni) Palembang Tahun 2023, bertempat di Ballroom Hote Novotel Palembang, Sabtu (3/6).

 

BACA JUGA:Liga 1 Indonesia 2023/2024 Pakai Format Baru, Ini Penjelasannya

Sebagai kepala daerah, Herman Deru terus berupaya mendorong perbaikan layanan bidang kesehatan untuk masyarakat.

 

Salah satunya dengan menggandeng Peralmuni yang anggotanya diisi para Dokter Ahli Alergi Imunologi menjadi salah satu pendukung dalam mewujudkan Sumsel Health Tourism.

 

"Sumsel punya moto yakni health tourism, kita ingin masyarakat tahu bahwa Sumel ini peduli akan kesehatan," kata Herman Deru.

 

BACA JUGA:Tampil Menawan, Irit Bahan Bakar, Suzuki Celerio 2023 Kini Makin Menantang

Tak hanya itu, Herman Deru selalu mendorong setiap Rumah Sakit di Sumsel mempunyai keunggulan dalam menangani berbagai penyakit.

 

"Saya selalu ingin rumah sakit di Sumsel ini memiliki unggulan tersendiri, jadi setiap rumah sakit di Sumsel ini harus ada satu fokus yang mereka tangani misalnya RSUD Siti Fatimah khusus penyakit jantung, tapi bukan berarti hanya jantung saja penyakit lain tetap bisa diobati namun yang diunggulkan tetap penanganan sakit jantung. Fasilitas setiap rumah sakit di Sumsel ini juga kita terus update pastinya," tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: