Luar Biasa! Siswa SMAN 2 Martapura Ukir Prestasi di Ajang Gateball Gubernur Cup 2023

Luar Biasa! Siswa SMAN 2 Martapura Ukir Prestasi di Ajang Gateball Gubernur Cup 2023

Prestasi membanggakan kembali diukir siswa SMA Negeri 2 Martapura, Kabupaten OKU Timur atas nama M.Rizky Anugrah Putra dalam ajang Gateball Gubernur Cup 2023. Foto: istimewa--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Prestasi membanggakan kembali diukir siswa SMA Negeri 2 Martapura, Kabupaten OKU Timur (OKUT).

 

BACA JUGA:Alhamdulillah...Sebanyak 3 Kloter JCH Asal OKU Timur Telah Berangkat, Total 879 Jemaah

Dimana dalam ajang Gateball Gubernur Cup Sumatra Selatan 2023 berhasil meraih juara II untuk Kategori Triple Campuran.

 

Bersama dua rekannya, M.Rizky Anugrah Putra tercatat siswa Keals XI IPA 3 SMA Negeri 2 Martapura tersebut tergabung dalam kontingen OKU Timur dalam pertandingan Gateball Gubernur Cup Sumatra Selatan 2023.

 

BACA JUGA:Suzuki Celerio 2023, Hadir dengan Harga Terjangkau, Elegan dan Irit BBM, Ini Spesifikasinya

Even itu sendiri diselengagran dalam menyemarakkan hari jadi  Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Ke-77 Tahun 2023, di halaman Kantor Gubernur Sumsel.

 

"SMA Negeri 2 Martapura pastinya bangga dengan prestasi membanggakan ini. Pada event tingkat provinsi, siswa kita bisa bersaing di bidang olahra," ujar Kepala SMA Negri 2 Martapura Drs. Gumunawan Rabu 31 Mei 2023.

 

BACA JUGA:Dipecat Polri, Teddy Minahasa Nyatakan Banding

Artinya lanjut Gumumawang, siswa SMA Negeri 2 Martapura tidak hanya unggul di ranah akademik, melain juga unggul di bidang lainnya seperti olahraga dan ektrakulikuler lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: