Penasaran dengan Keistimewaan Suzuki Celerio 2023? Cek di Sini

Penasaran dengan Keistimewaan Suzuki Celerio 2023? Cek di Sini

Ilustrasi-ist-net--

OKUTIMURPOS.COM - Keren nih! Suzuki Celerio 2023 kini tampil modern dengan nuansa yang lebih fres, ini lantaran tampilannya yang memberi nuansa berbeda di dunia otomotif tanah air.

 

BACA JUGA:Denny Indrayana Terancam Berurusan Dengan Kepolisian, Mahfud MD: Usut Dugaan Bocornya Informasi Sistem Pileg 2

Balutan gaya tampilan yang modern, elegan, stylish dan keren bikin anak muda terpikat dengan paduan warna dan postur kerennya.

 

New Suzuki Celerio 2023 memang memiliki daya tarik tersendiri untuk memikat yang memandangnya, yang membuat penasaran untuk mencobanya apalagi memiliki beberapa keunggulan pada kendaraan produkan Suzuki tersebut.

 

BACA JUGA:Mahfud MD: MK Belum Berikan Putusan Resmi Terkait Sistem Proporsional Pemilu 2024

Karena selain tampilan kerennya, segi fitur, desain serta harga ternyata menawarkan Suzuki Celerio 2023 berbagai kemudahan untuk memilikinya dengan harga terjangkau cocok untuk keluarga kecil dan kaum melenial saat ini.

 

Dimana mobil satu ini berkonsep retro modern dan irit BBM, dengan mesin yang memiliki konsumsi bahan bakar irit, maka akan menghemat pengeluaran untuk bensin, artinya sangat membantu kondisi saat ini.

 

BACA JUGA:Peringati HLUN 2023, Gubernur Herman Deru Ajak Lansia Sumsel Jadi Insan yang Bersyukur

Maka tak heran, banyak konsumen sangat mengharapkan mobil murah dan irit ini segera diluncurkan di Indonesia. Apalagi Suzuki Celerio 2023 ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp 90 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: