Ingin Beli Motor Listrik, Ini Rekomendasinya

Ingin Beli Motor Listrik, Ini Rekomendasinya

--

OKUTIMURPOS – Saat ini pemerintah tengah gencar melakukan promosi tentang kendaraan listrik, kendaraan yang semakin popular di Indonesia karena ramah lingkungan dan tidak memiliki emisi karbon.

Kendaraan listrik, Terutama motor memiliki kehematan biaya oprasinal dan perawatan yang mudah dibandingkan kendaraan yang berbahan bakar bensin Motor listrik memiliki keunggulan yang tentunya banyak diminati, sehingga menjadikannya pilihan yang menarik bagi pengguna sepeda motor.

Bagi anda yang ingin membeli motor listrik kami akan memberikan rekomendasi motor listrik apa saja dan kisaran harganya.

1. Gesits

Gesits merupakan motor listrik pertama yang diproduksi lokal di Indonesia,Motor listrik yang satu ini dilengkapi dengan baterai litium-ion yang dapat dilakukan pengisian ulang dan memiliki jarak tempuh sekitar 100-120 km per pengisian.

Selain itu juga motor ini memiliki smartphone dan GPS Dengan harga Mulai dari Rp 18.900.000, Gesits menjadi pilihan yang menarik untuk kamu yang ingin memiliki motor listrik pertama.

2. Viar Q1

Viar Q1 merupakan motor yang dirancang dengan gaya yang menarik, Motor ini dilengkapi dengan baterai litium-ion dan memiliki jarak tempuh sekitar 60-80 km per pengisian.

Selain itu juga Viar Q1 juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti rem cakram, lampu LED, dan panel instrumen digital, motor ini sendiri dibandrol berkisaran harga Mulai dari Rp 23.900.000,-.

3. Garansindo

Euro MX Garansindo Euro MX merupakan motor listrik yang diimpor dari Eropa dan dijual di Indonesia, Motor listriki dilengkapi dengan baterai litium-ion yang memiliki jarak tempuh sekitar 90-110 km per pengisian.

Garansindo Euro MX didesain dengan elegan dan fitur-fitur modern seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan kunci pintar. Motor listrik ini sendiri dibandrol dengan harga dari Rp 29.900.000.

4. Selis E-Volution

Selis E-Volution merupakan kendaraan motor yang diproduksi oleh perusahaan lokal di Indonesia. Motor ini dilengkapi dengan baterai litium-ion dengan jarak tempuh sekitar 100-120 km per pengisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: