Ingin Glowing, Banyak Konsumsi 6 Buah ini

Ingin Glowing, Banyak Konsumsi 6 Buah ini

--

OKUTIMURPOS.COM - Mengkonsumsi buah memang sangat baik buat kesehatan tubuh, terutama untuk anda yang memang sudah memiliki daya tahan tubuh yang mulai menurun akibat usia.

Pola makan yang seimbang tentunya akan berpengaruh terhadap Kesehatan tubuh, walaupun saat ini banyak masyarakat yang sudah mengabaikan pola makan yang sehat.

Padahal makanan yang baik terutama buahan selain baik untuk tubu juga akan berpengaruh terhadap kulit, untuk anda yang ingin terlihat awet muda mengkonsumsi buah tentunya makanan yang wajib diberikan setiap harinya.

Berikut Buah-buahan yang akan membuat kulit tetap awet muda :

1. Pepaya

Buah ini memang terkenal dengan manfaatnya yang banyak sekali selain enak untuk dikonsumsi dan baik bagi pencernaan, papaya juga sangat bermanfaat untuk Kesehatan kulit.

2. Apel

Apel baik untuk mencerahkan kulit, karna apel mengandung vitamin A sehingga mampu membantu proses regenerasi kulit. Selain itu juga ada vitamin C dalam apel yang dapat juga membantu menjaga kekenyalan kulit.

3. Pisang

Buah berwana kuning ini memiliki nutrisi dan juga vitamin A,B,C dan B6, untuk dapat memanfaatkannya dapat dimakan secara langsung atau diolah menjadi masker.

4. Delima

Buay yang biasa dibuat minuman ini juga banyak sekali manfaatnya terutama bagi kulit, selain kaya vitamin juga mengandung asam amino.

5. Jeruk

Buah jeruk memang sangat terkenal diIndonesia, buah yang terkenal dengan kaya vitamin C ini sangat bermanfaat bagi kulit, antioksidanya membuat kulit akan semakin sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: