Harap PGC Perbanyak Gelar Event Kejuaran Dalam Mencari Pegolf Berprestasi

Harap PGC Perbanyak Gelar Event Kejuaran Dalam Mencari Pegolf Berprestasi

Gubernur Sumsel H Herman Deru melantik Dewan Pengurus Palembang Golf Club (PGC) Masa Bakti 2023-2028 di The Royal PGC Golf Lounge, Minggu (21/5). Foto: Humas Pemprov Sumsel--

Maka itu, lanjut Herman Deru ada pertanggungjawaban moral yang lebih tinggi lagi bagi kepengurusan ini untuk dapat merengkrut tinger Woods-tiger woods baru yang berasal dari seluruh penjuru Sumsel.

 

BACA JUGA:Sudah Coba Mandi di Kolam Mata Air Mencar Jaya? Rasakan Kesejukannya, Bikin Tubuh Segar!

"Artinya, anak-anak muda, generasi milenial dan Z harus tertarik main golf, ajak mereka mungkin bisa perzona, atau sekolah untuk dapat berlatih di lapangan golf ini, pada akhirnya kita berharap pada turnamen tingkat dunia akan muncul orang-orang Sumsel," imbuhnya.

 

Setelah meresmikan The Royal PGC Lounge ini Gubenur Herman Deru berharap akan menjadi tempat yang nyaman bagi para golfer.

 

BACA JUGA:Daftar Pemilih Tetap Desa Rejomulyo Capai 1164 Jiwa

"Semoga tempat ini lebih nyaman bagi para golfer," harapnya.

 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus PGC masa bakti 2023-2028, Ir H Syarial Oesman, mengucapakan terima kasih atas dukungan dan suport Gubernur Herman Deru yang telah banyak membantu dalam menyelenggarakan turnamen dalam rangka HUT Pemprov Sumsel ke 77 dan HUT PGC ke 50 Tahun.

 

BACA JUGA:AVC Bahrain 2023, Bhayangkara Lolos ke Final

Dia mengatakan pada turnamen golf kali ini melibatkan peserta 240 orang yang berasal dari dalam dan luar Sumsel.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: