Drama Korea 2023, Ceritanya Seru dan Menarik

Drama Korea 2023, Ceritanya Seru dan Menarik

--

 

OKUTIMURPOS.DISWAY.ID – Korea Selatan memang dikenal dengan film yang menarik, selain itu juga pemainnya yang tampan dan cantik menjadikan film-film yang diproduksi negara ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

 

Saat ini di Indonesia film korea sangat banyak penggemarnya mulai dari kalangan artis hingga masyarakat umum.

 

Berikut derama Korea yang dapat anda pilih sebagai tontonan diwaktu luang anda.

BACA JUGA:Selain Ceritanya yang Unik dan Menarik, Ini Rekomendasi Drama China Kerajaan Terbaik

 

1.      Switch

 

 

 

Drama ini bercerita tentang Park Gang yang berprofesi sebagai aktor. Yang memiliki banyak skandal dan lajang. Suatu saat dirinya terbangun dalam keadaan berubah dan memiliki istri bernama Soo Hyun dan dua anak.

 

2.      Tales of Nobody

 

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Lee Seon yang bermimpi menjadi istri dan seorang ibu. Namun, perjalanan cintanya tidak berjalan baik. Ia pura-pura bunuh diri dan benar-benar mati.

BACA JUGA:Ini Tips Menjaga Tubuh Tetap Sehat di saat Cuaca Panas Menyengat

 

 

 

 

 

3.      I Love to Hate You

 

Ini merupakan film komedi romantic yang menceritakan perempuan yang tak mau kalah dari pria dan bertemu dengan pria yang tidak percaya dengan perempuan.

 

 

 

4.       Jung-E

 

Film ini memiliki cerita yang menarik dan bercerita tentang bumi yang tidak dapat dihuni lagi oleh manusia yang mengakibatkan manusia membuat perlindungan buatan. Sehingga  terjadi perang yang membuat pemimpin pasukan sekutu menjadi subjek eksperimen kloning otak.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: