Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair, Gak Pake Ribet!

Saldo DANA Gratis Rp150.000 Langsung Cair, Gak Pake Ribet!

Ilustrasi/ist--

BACA JUGA:Hanya Klik Link Ini, Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Ngalir ke Rekening Mu!

Dan hal ini juga sudah dibuktikan oleh beberapa konten kreator YouTube merekomendasikan aplikasi ini. Salah satunya kanal YouTube Hey Project.

 

Dimana dalam penjelasannya di videonya, dirinya merekomendasikan sebuah aplikasi penghasil uang dengan nama LuckyTree. Ya, LuckyTree merupakan aplikasi yang memungkinkan kalian mampu mendapatkan hadiah dan menukarkan poin setelah menyelesaikan tugas pada aplikasi tersebut.

 

BACA JUGA:Mau Saldo DANA Gratis Rp300 Ribu Setiap Hari Masuk Ke Rekening Mu, Nah Ini Caranya!

Dalam videonya tersebut ia menunjukan histori penarikannya di aplikasi ini karena memang terbukti membayar dan tidak tipu-tipu. Dimana aplikasi ini bisa teman-teman unduh secara gratis di Google Play Store.

 

Nah untuk caranya adalah dengan mendapatkan koin di aplikasi ini adalah dengan menyelesaikan setiap misi yang diberikan, nantinya jika misi selesai akan ada tahap berikutnya.

 

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000 dari Aplikasi Penghasil Uang, Bikin Sumringah!

Ini dapat dilihat di menu aktivitas teman-teman bisa melakukan check-in harian, masuk selama 7 hari kalian akan mendapatkan cuan Rp1016. Selanjutnya ada tugas sehari-hari, selesaikan 5 tugas maka teman-teman bisa mengklaim koin sampai 500000 koin.

 

Kemudian Anda ajak teman hingga 50 orang dan dapatkan 50000-100000 koin. Ini merupakan misi utama pada aplikasi ini kita disuruh untuk menginstal aplikasi. Disini teman-teman bisa pilih kualitas tinggi untuk mendapatkan koin yang besar sampai dengan 114.000 koin.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: