Indra Sjafri: Siapkan Timnas U-22 Indonesia Terbaik

Indra Sjafri: Siapkan Timnas U-22 Indonesia Terbaik

Pelatih timnas Indonesia Indra Sjafri dan pelatih Vietnam Philippe Troussier sebagai pengganti Park Hang-seo. Foto: PSSI----

Indra Sjafri: Siapkan Timnas U-22 Indonesia Terbaik

 

OKUTIMURPOS.COM - Siapakah lawan Timnas U-22 Indonesia di Semifinal SEA Games 2023? Timnas Vietnam. Ya laga semifinal akan digelar di Stadion Nasional Olimpiade Phnom Penh, Besok Sabtu 13 Mei 2023.

 

BACA JUGA:Layanan Cabang, ATM dan Mobile Banking BSI Sudah Kembali Normal

Sedangkan Thailand akan bertemu dengan Myanmar setelahnya. Pertandingan semifinal Indonesia melawan Vietnam kick off pada pukul 16.00 waktu setempat. Pada pertandingan besok, Indonesia akan memakai jersey merah-merah-merah.

 

Link streaming: https://www.rctiplus.com/tv/rcti Duel kedua tim dipastikan berlangsung ketat dan menarik, untuk memburu final SEA Games 2023, ya final sepakbola yang paling banyak ditunggu. Inilah momen timnas Indonesia untuk melibas timnas Vietnam.

 

BACA JUGA:Progres Terbaru! Tol Palembang-Betung Terus Dikebut, Rupanya Ada Pengerjaan yang Sulit, Apa Itu?

Apalagi dalam laga pertemuan (head-to-head), timnas Indonesia sering kalah dengan pasukan berjuluk The Golder Stars ini. Ya, tim asuhan Indra Sjafri ini memastikan diri lolos ke babak semifinal setelah menyapu bersih empat kemenangan di babak penyisihan grup A.

 

Klasemen Grup itu menempatkan timnas U-22 Indonesia mengoleksi 12 poin yang sempurna. Dan sebagai runner-upnya Myanmar. Yaitu menang 3-0 atas Filipina, 5-0 dari Myanmar, 3-0 saat menjamu Timor Leste dan membungkam tuan rumah Kamboja 2-1 merupakan rentetan kemenangan Indonesia di babak penyisihan grup A. Gimana melawan Vietnam di babak semifinal? Ya tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Rizky Ridho, dkk.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: