Penasaran Kenapa Pemerintah Tunjuk Labuhan Bajo jadi Lokasi KTT ASEAN 2023? Simak Ulasannya di Sini

Penasaran Kenapa Pemerintah Tunjuk Labuhan Bajo jadi Lokasi KTT ASEAN 2023? Simak Ulasannya di Sini

Presiden Jokowi memilih Labuhan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menjadi Lokasi Konferensi Tingkat Tinggi KTT ASEAN Tahun 2023 ke-42, yang saat ini tengah digelar. Foto: ist--

 

BACA JUGA:Cara Cepat Dapat Saldo DANA Gratis Rp50.000 dari Aplikasi Penghasil Uang, Bikin Sumringah!

"Dengan event ini, Indonesia tak hanya Bali yang dimiliki, melainkan masih banyak destinasi berkualitas dari luar Bali, salah satunya Labuhan Bajo," terangnya.

 

Dengan kehadiran Labuhan Bajo sebagai destinasi super yang tengah dilirik pemerintah untuk terus dikembangkan, maka akan berdampak pada peningkatan ekonomi khususnya di sektor pariwisata yang berimbas juga pada sektor perdagangan dan UMKM.

 

BACA JUGA:Terbukti Manjur! Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 Setiap Hari, Gak Pake Ribet

Di lain pihak, Moeldoko pun mengajak media untuk menonjolkan posisi Indonesia dalam kekuatan ASEAN dalam KTT ASEAN Summit 2023.

 

Terkait tem Keketuaan ASEAN Tahun 2023 yakni Episentrum pertumbuhan ASEAN, Moeldoko meminta agar media menonjolkan posisi Indonesia dalam pertumbuhan ASEAN tesebut.

 

BACA JUGA:Ini Dia, Trik Ampuh Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000, Ikuti Caranya di Sini!

Posisi Indonesia itu, lanjut Moeldoko dapat didistribusikan dalam pemberitaan KTT ASEAN Summit 2023 ke-42 ASEAN karena media memeggang peran sentral itu.

 

BACA JUGA:Buruan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Caranya Gampang Banget! Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: