Jalan Tol di Sumsel, Pacu Kemajuan Daerah, Hubungan Antar Kabupaten/Kota

Jalan Tol di Sumsel, Pacu Kemajuan Daerah, Hubungan Antar Kabupaten/Kota

Kehadiran jalan tol di Sumsel, secara tidak langsung akan mendorong percepatan pembangunan di daerah. Foto: Dok.OKUTPOS--

BACA JUGA:Ini Dia, Trik Ampuh Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000, Ikuti Caranya di Sini!

Nah, jika kita melintasi Jalan Lintas Timur Sumatera tepatnya di KM 27, nanti akan terlihat jembatan penyebarangan Tol, yakni Musi Landas. 

 

Jika telah rampung, maka jalan tol pada jalur utama Sumatera Selatan akan mampu mendorong percepatan pembangunana di daerah tersebut.

 

BACA JUGA:Yuk, Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp750.000, Cuma dari Login Aplikasi Ini, Cuan Masuk ke Rekening Mu!

Dimana baru-baru ini saja, Jalan Tol Simpang Indralaya-Prabumulih sudah bisa dimanfaatkan pada musim Mudik dan Balik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

 

Walau belum begitu semepurna, namun, pemudik sangat terbantu. Apalagi, bagi masyarakat yang hendak ke Prabumulih, OKU, OKU Timur, OKU Selatan hingga Muara Enim dan sejumlah daerah lainnya.

 

BACA JUGA:Ini Dia Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Terbaru, Dijamin TOP Banget!

"Kita bangga sebagai warga Sumsel, sebab pembangunan di daerah ini terus bergerak. Misalnya saja dengan kehadiran jalan tol ini, maka akan membantu dalam hal percepatan dan kelancaran lalu lintas barang dan orang," ungkap Dawin, warga OKU Timur saat dibincangi OKUTIMURPOS.COM belum lama ini.

 

Ia mengatakan, meskipun ke depan jalan tol sudah difungsikan, tentunya sebagai warga berharap agar jalaur alteri, terutama jalan-jalan kabupaten, dan jalan lintas terus diperbaiki.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: