PLN Niaga Pasok Batubara ke Dua PLTU di Kaltim

PLN Niaga Pasok Batubara ke Dua PLTU di Kaltim

Manager Keuangan SDM dan ADM PLN Batubara Niaga Fahdun Ibnu, Dirut PLN EPI Iwan Agung Firstantara, Dirut PLN Batubara Niaga Kanapi Subur Dwiyanto, Direktur Utama PT CFK & PT Indoeka Daniel Mahendra Yuniar, Owner PT CFK & PT Indoeka Tirto Sulun Wahyoedi, d--

PLN Niaga Pasok Batubara ke Dua PLTU di Kaltim 

 

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM - Untuk pemenuhan batubara di PLTU IPP Embalut/Embalut Expansion dan PLTU Kaltim 4, PLN Batubara Niaga menandatangani perjanjian kontrak. Kerjasama kontrak itu dengan Batubara PT Cahaya Fajar Kaltim dan PT Indonesia Energi Dinamika, Selasa, 9 Mei  2023.

 

BACA JUGA:Tingkatkan Keamanan Lapas, 63 Rolling Gembok Kamar Hunian Diganti

Penandatanganan kerja sama jual beli batubara langsung oleh Kanapi Subur Dwiyanto, Direktur Utama PLN batubara Niaga. Dan Daniel Mahendra selaku Direktur Utama PT Cahaya Fajar Kaltim dan PT Indonesia Energi Dinamika. 

 

Juga disaksikan oleh owner PT CFK dan PT Indoeka Tirto Sulun serta Dirut PLN Energi Primer Indonesia Iwan Agung Firstantara.

 

BACA JUGA:Terkait Korban Kecelakaan Kerja, PT LPI Belum Berikan Keterangan Resmi

Dalam penandatanganan perjanjian kerja sama di kantor pusat PLN, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Kanapi Subur Dwiyanto mengungkapkan komitmennya. PLN Batubara Niaga siap memenuhi kebutuhan batubara semua PLTU di Tanah Air.

 

Termasuk, mereka akan menyediakan batubara untuk PLTU IPP Embalut/Embalut Expansion sebanyak 720 ribu MT.  Dan kepada PLTU Kaltim 4 sebanyak 1.150.000 MT.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: