Pj Bupati OKU Tinjau Siring Pancur, Ini Katanya

Pj Bupati OKU Tinjau Siring Pancur, Ini Katanya

Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansya SSTP MM MPd meninjau pengerjaan siring pembuangan banjir Jl Pancur. Orang nomor 1 di OKU ini ke lapangan pada Senin siang (8/52023). Foto: Purwadi/OKUTPOS--

Pj Bupati OKU Tinjau Siring Pancur, Ini Katanya

 

BATURAJA, OKUTIMURPOS.COM - Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansya SSTP MM MPd meninjau pengerjaan siring pembuangan banjir Jl Pancur. Orang nomor 1 di OKU ini ke lapangan pada Senin siang (8/52023).

 

BACA JUGA:Terbukti Manjur! Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 Setiap Hari, Gak Pake Ribet

Turut mendampingi Camat Baturaja Timur Ogan Amrin SSTP MSi, Kades Tanjung Baru Subri Bustan ST. Kadis PUPR Ir H Ulia Mahdi MM, Asisten II Kadarisman SAg MSi, perwakilan Polsek Baturaja Timur dan lainnya. Teddy menyampaikan apresiasi selesainya pengerjaan siring dan air banjir Pancur sudah bisa dialirkan.

 

Teddy berpesan agar masyarakat tetap menjaga kebersihan lingkungan. Sehingga jika hujan siring tidak tersumbat. Demikian penjelasan Kades Tanjung Subri Bustan ST kepada okutimurpos. Menurut Subri Bustan pihaknya mendapatkan informasi pengerjaan dinding (penyemenan) siring akan dianggarkan pada APBD Perubahan.

 

 

BACA JUGA:Ini Dia, Trik Ampuh Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp300.000, Ikuti Caranya di Sini!

"Informasi yang kami dapat siring akan dipermanenkan dengan memasang batu dan dinding semen. Insya Allah informasinya akan dianggarkan pada APBD Perubahan 2023. Itu yang kami dengar," kata Subri.

 

Seperti diketahui banjir Jl Pancur sudah berlangsung sejak 12 hari lalu. Ada 23 KK yang rumahnya terdampak banjir. Termasuk rumah anak mantan wakil bupati almarhum Johan Anuar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: