Bupati Enos Akui Banyak Pekerja di OKU Timur dari Luar Daerah

Bupati Enos Akui Banyak Pekerja di OKU Timur dari Luar Daerah

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H sekaligus Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2023, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menggelar Halal Bihalal sekaligus berdialog dengan perwakilan buruh. Foto: Diskominfo OKUT--

Bupati Enos Akui Banyak Pekerja di OKU Timur dari Luar Daerah

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H sekaligus Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 01 Mei 2023, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin menggelar Halal Bihalal sekaligus berdialog dengan perwakilan buruh.

 

BACA JUGA:Bupati OKI H. Iskandar Mundur, Ada Apa Ya?

Bertempat di Aula Bina Praja II Setda OKU Timur, kegiatan ini mengusung tema "Merajut Kebersamaan di Hari yang Fitri, Semoga para Pekerja, Pengusaha dan Pemerintah semakin Produktif, Kompetitif dan Sejahtera Maju Lebih Mulia." Senin, 08 Mei 2023.

 

Mengawali sambutan dan arahannya, Bupati Enos mengucapkan selamat Hari Buruh Internasional dan memohon maaf lahir dan batin, "Selamat May Day untuk para pekerja, dan saya memohon maaf jika selama kepemimpinan saya ada yang kurang berkenan." Tutur Bupati.

 

BACA JUGA:Terbukti Manjur! Ini Dia Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp500.000 Setiap Hari, Gak Pake Ribet

Bupati juga mengucapkan terimakasih dengan para buruh di Kabupaten OKU Timur yang tidak melaksanakan demonstrasi pada saat May Day kemarin, "Ini merupakan hadiah yang sangat luar biasa untuk Pemerintah Kabupaten OKU Timur." Imbuhnya.

 

Dalam kesempatan ini juga Bupati mengatakan bahwa Ketua KSPSI OKU Timur senantiasa berkoordinasi dengan dirinya, terkait keinginan para pekerja, Bupati akan berusaha untuk mengabulkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: