Malam Ini, Pengumuman Kelulusan SMA Negeri 2 Martapura secara Online, Jangan Lupa Ya!

Malam Ini, Pengumuman Kelulusan SMA Negeri 2 Martapura secara Online, Jangan Lupa Ya!

Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Martapura saat membuat Video Perpisahan, yang dilaksanakan di lingkungan sekolah. Foto: Tangkapan Layar YouTube--

Malam Ini, Pengumuman Kelulusan SMA Negeri 2 Martapura secara Online, Jangan Lupa Ya!

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Malam ini, 5 Mei 2023 Pengumuman Kelulusan Kelas XII.

 

BACA JUGA:Memprihatinkan! Ini Bawaslu di Sumsel yang Tersandung Kasus Hukum, Cek di Sini

Berdasarkan jadwal, untuk SMA Negeri 2 Martapura akan dumumkan pukul 22.00 s/d 24.00/00.00 WIB secara online melalui pesan yang dikirim lewat WhatsApp (WA).

Pengumuman kelulusan Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Martapura, Kabupaten OKU Timur (OKUT) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) akan diumumkan pada tanggal 5 Mei pukul 22.00 s/d 24.00/00.00 WIB, secara online.

 

 

BACA JUGA:SMA Negeri 2 Martapura Lepas 192 Siswa, Pesan Kepala Sekolah: “Jangan Lupa dengan Almamater”

"Iya berdasarkan hasil rapat, pengumuman kelulusan akan diumumkan pada tanggal 5 Mei pukul 22.00 s/d 24.00/00.00 WIB secara online. Sebelumnya telah kami sampaikan juga pada acara perpisahan Siswa Kelas XII SMA Negeri 2 Martapura di Gedung Graha Tani Martapura Rabu 3 Mei 2023," ungkap Kepala SMA Negeri 2 Martapura OKUT Drs. Gumunawan saat dihubungi OKUTIMURPOS.COM.

 

Gumunawan mengatakan, pengumuman yang akan dilakukan secara online ini guna menghindari aksi konvoi di jalan, aksi coret baju, atau hal-hal lain yang tentunya akan merugikan siswa itu sendiri. "Tidak apa-apa kita gunakan pola seperti waktu masa Covid-19 tahun lalu, yang mengumumkan kelulusan siswa secara online," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: