Lapas Martapura Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Lapas Martapura Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

Lapas Martapura Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59. Foto: Deo/OKUTPOS--

Lapas Martapura Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Lapas Kelas IIB Martapura Kemenkumham Sumsel ikuti Syukuran Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-59 Tahun 2023 secara virtual di Aula Lapas Kelas IIB Martapura, Rabu 3 Mei 2023.

 

 

BACA JUGA:Usai Normalisasi Sungai, Alhamdulillah...Dusun Mengkahak Tak Banjir Lagi

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM diikuti seluruh jajaran Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia. secara virtual Kepala Lapas Kelas IIB Kemenkumham Sumsel Edi Saputra SH MH dan jajaran mengikuti syukuran HBP ke-59 secara virtual melalui aplikasi zoom.

 

Kegiatan diawali dengan penayangan hasil karya Warga Binaan Pemasyarakatan dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Pemasyarakatan.

 

 

BACA JUGA:Pria Paruh Baya Cabuli Tetangga Keterbelakangan Mental Akhirnya Dibekuk Polsek Belitang III

Dalam kesempatan ini juga Menkumham mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya pada pimpinan kementerian, lembaga-lembaga, tokoh agama, tokoh masyarakat, kelompok lembaga internasional dan seluruh stake holder lainnya dan duta besar negara sahabat yang telah mendukung, bekerja dan memberikan support kepada kami berkolaborasi dengan kementerian hukum dan HAM seacara khusus dalam melaksanakan tugas dan fungsinya hingga pemasyarakatan memiliki kinerja yang baik dalam membina masyarakat khususnya para warga binaan.

 

“Ucapan terimakasih juga sampaikan kepada seluruh insan pemasyarakatan atas dedikasi , pengertian serta kerja kerasnya selama ini banyak sudah capaian prestasi yang berhasil diraih oleh pemasyarakatan meski masih banyak kekurangan dan keterbatasan. Hal ini menjadi refleksi bagi kita supaya jadi bahan perbaikan kedepannya," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: