Tingkatkan Kebugaran, Lapas Martapura Senam Pagi

Tingkatkan Kebugaran, Lapas Martapura Senam Pagi

Guna meningkatkan kebugaran tubuh dan produktivitas. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Martapura senam pagi bersama. Foto: Deo/OKUTPOS--

Tingkatkan Kebugaran, Lapas Martapura Senam Pagi

 

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Guna meningkatkan kebugaran tubuh dan produktivitas. Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Martapura senam pagi bersama.

 

Kalapas Edi Saputra beserta jajaran Lapas Kelas IIB Martapura semangat laksanakan Senam Pagi Bersama untuk meningkatkan kebugaran dan produktifitas.

"Senam yang dilaksanakan ialah Aerobik dipimpin langsung oleh Instruktur Senam Aerobik dan Zumba Martapura," kata Kalapas Edi Saputra.

Dikatakan, Aerobik sendiri memang banyak memiliki manfaat bagi kesehatan diantaranya Senam aerobik dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke seluruh tubuh, yang membantu memperkuat jantung dan paru-paru.

"Senam ini mampu meningkatkan daya tahan jantung, paru-paru, dan melancarkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh," jelasnya.

Dengan dilaksanakannya senam rutin ini, Kalapas Martapura Edi Saputra berharap Semangat dan Kinerja Pegawai dapat semakin meningkat dan lebih baik lagi. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: