Pria di Lahat Serang Kakak Beradik dengan Senjata Tajam, Ini Pemicunya

Pria di Lahat Serang Kakak Beradik dengan Senjata Tajam, Ini Pemicunya

Polisi mengamankan pelaku penyerangan menggunakan sajam. Foto: ist--

Pria di Lahat Serang Kakak Beradik dengan Senjata Tajam, Ini Pemicunya

LAHAT, OKUTIMURPOS.COM - Diduga dipicu oleh rasa cemburu, seorang pria di Lahat menyerang kakak beradik dengan senjata tajam (sajam).

BACA JUGA:Ingin Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp 500 Ribu, Ini Caranya, Mudah Banget!

Kakak beradik itu adalah M Apiansyah (25) dan Faizal Oteriansyah (27), yang mengalami luka bacok dan tusukan. Pelakunya Joni Akbar (23), juga merupakan warga Desa Lubuk Atung, Kecamatan Pseksu, Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Gubernur Pulang Kampung, Warga Temu Kangen

Dimana kejadiannya berawal pada Minggu 23 April 2023, sekitar pukul 19.00 WIB, tersangka Joni ribut dengan korban M Apiansyah.

BACA JUGA:Virgoun Diduga Selingkuh, Sang Istri Ungkapkan Ini...

Kakak Apiansyah, Faizal berusaha melerai. Ternyata, tersangka Joni sudah membawa parang, yang diselipkan dalam baju dan celananya.

BACA JUGA:Ramai Pengunjung, Kalapas Intruksikan Pemeriksaan Berlapis

Tersangka langsung mencabut sajamnya, membacok korban mengenai tangan dan perut Apiansyah, juga pinggang kiri Faizal. Kedua korban masih bisa berusaha kabur menyelamatkan diri, dan ke rumah sakit. Korban Apiansyah harus dirawat di rumah sakit.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Buka Peluang Bagi Parpol yang Ingin Gabung

Sementara kakaknya, Faizal Oteriansyah, hanya luka gores sajam di pinggang kiri. Pelaku berhasil diamankan kurang dari 1x24 jam, persisnya pada Senin 24 April 2023 siang sekitar pukul 12.00 WIB.

BACA JUGA:Hari Ketiga Lebaran, Gubernur Herman Deru Senam dan Halal Bihalal Bersama Alumni Smanta Palembang

“Pelaku kita amankan saat masih berada di Desa Lubuk Atung,” terang Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK, melalui Kasat Reskrim AKP Herly Setiawan SH MH, dan Kanit Pidum Ipda Denny Aprianto SH dikutip dari sumateraekspres.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: