Gubernur Pulang Kampung, Warga Temu Kangen

Gubernur Pulang Kampung, Warga Temu Kangen

Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Gubernur Sumsel H Herman Deru pulang kampung halaman di Desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang. Foto: Diskominfo OKUT--

Gubernur Pulang Kampung, Warga Temu Kangen

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Semarak Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Gubernur Sumsel H Herman Deru pulang kampung halaman di Desa Sidomulyo, Kecamatan Belitang.

BACA JUGA:Ini Alasannya, Kenapa Honda Activa Premium Edition Jadi Tipe Terbaru dari Honda Beat

Untuk itu warga temu kangen dengan putra terbaik Bumi Sebiduk Sehaluan tersebut. Tampak masyarakat sangat antusias untuk bersilaturahmi dengan orang nomor 1 di Bumi Sriwijaya ini, silih berganti masyarakat menempati tempat yang telah disediakan.

BACA JUGA:Heboh! Honda Activa Premium Edition Muncul, Jadi Honda Beat Paling Keren, Kenali Yuk!

Mengenakan pakaian muslim, Gubernur HD dan Bupati Enos menyambut hangat kehadiran masyarakat. Turut menyambut Ketua TP. PKK Provinsi Sumatra Selatan Hj. Febrita Lustia HD, Ketua TP PKK Kabupaten OKU Timur dr Sheila Noberta, SpA MKes.

BACA JUGA:Tampil Modern, Ini Keunggulan New Honda BeAT 2023 150 CC, Ada 10 Pilihan Warna

Ketua KORMI Provinsi Sumatra Selatan Hj Samantha Tivani HD, BBus BIM dan Duta Literasi Provinsi Sumatra Selatan Ratu Tenny Leriva HD. Dalam sambutannya, Bupati Enos mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 CC Tampil dengan Didesain Bergaya Agresif

"Satu pernyataan yang jarang kita dengar, kita bergerak sendiri tidak banyak yang bisa kita lakukan, namun jika kita bersama-sama bergerak, Sumsel maju bisa kita capai, inilah pentingnya silaturahmi," katanya. Bupati juga mengucapkan, terimakasih kepada Gubernur Sumatra Selatan H Herman Deru atas perhatian dan dukungannya kepada Bumi Sebiduk Sehaluan.

BACA JUGA: New Honda BeAT 2023 Tampil dengan Mesin Generasi Baru, Bertenaga Makin Percaya Diri

"Terimakasih kepada Pak Gubernur atas support dan dukungannya terhadap pembangunan, baik itu infrastruktur maupun pertanian." Tuturnya.

Sementara itu, Gubernur HD dalam sambutan dan arahannya mengucapkan, selamat Idul Fitri kepada masyarakat OKU Timur, meskipun ada perbedaan waktu perayaan Idul Fitri, HD meminta kepada masyarakat untuk menghormatinya.

BACA JUGA:Nyaman Dikendarai, Irit BBM Lagi, Cek Yuk! Keunggulan Lainnya dari New Honda BeAT 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: