AGRT Gaspol Juara Turnamen Futsal Ramadhan Cup II 2023

AGRT Gaspol Juara Turnamen Futsal Ramadhan Cup II 2023

Turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023 sukses digelar. Tim futsal AGRT Gaspol sukses meraih juara I setelah berhasil menumbangkan Tim futsal STMJ di partai final dengan skor 2 - 1. Foto: Deo/OKUTPOS--

AGRT Gaspol Juara Turnamen Futsal Ramadhan Cup II 2023

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023 sukses digelar.

BACA JUGA:Ditangan Beni Defitson Empat Kali Berturut Partai Golkar Jadi Pemenang di Kabupaten OKU Timur

Tim futsal AGRT Gaspol sukses meraih juara I setelah berhasil menumbangkan Tim futsal STMJ di partai final dengan skor 2 - 1.

Turnamen ini digelar di Gedung Adam Futsal Tebat Sari, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur selama 4 hari sejak tanggal 14 hingga 17 April 2023.

BACA JUGA:Riza Pahlevi Pensiun, Sutoko Jabat Plt Kadisdik Sumsel

Sementara, tim futsal STMJ harus puas berada di posisi runner-up. Sedangkan untuk Juara 3 bersama suskes diraih tim futsal Blukar United dan tim futsal Mus A. Tampak antusias penonton dan masing-masing suporter yang hadir saling bersorak memberikan semangat menyaksikan laga pamungkas pada turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II itu.

BACA JUGA:Ini Alasannya, Kenapa Honda Activa Premium Edition Jadi Tipe Terbaru dari Honda Beat

Ketua Martapura Old Star Zulkarnaen Gunawan saat didampingi Ketua Pelaksana Darna, sangat mengapresiasi kepada seluruh tim yang ikut berlaga di turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023 ini.

”Seluruh tim telah memperlihatkan sportivitas dalam turnamen ini. Dan juara bukan segalanya, tetapi bagaimana tim telah menunjukkan permainan terbaiknya.

BACA JUGA:Heboh! Honda Activa Premium Edition Muncul, Jadi Honda Beat Paling Keren, Kenali Yuk!

Selamat kepada tim yang sudah menjuarai turnamen Martapura Old Star Futsal Ramadhan Cup II tahun 2023," ujarnya.

Tidak lupa juga dirinya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, wasit yang bertugas dilapangan yang terlibat dalam mensukseskan turnamen ini.

BACA JUGA:New Honda BeAT 2023 150 CC Bikin Penasaran, Tampil Lebih Menantang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: