Anas Urbaningrum Bebas, Langsung Disambut Simpatisan

Anas Urbaningrum Bebas, Langsung Disambut Simpatisan

Saat keluar dari penjara Sukamiskin, Anas langsung menyampaikan pidato singkat di depan lapas yang disambut oleh rekan dan kerabatnya. Foto: Tangkapan layar--

Anas Urbaningrum Bebas, Langsung Disambut Simpatisan

JAKARTA, OKUTIMURPOS.COM – Setelah bebas dari Penjara Sukamiskin Bandung, Anas Urbaningrum disambut oleh rekan dan simpatisannya.

BACA JUGA:Berikut Besaran Zakat Fitrah 1444 H untuk Kabupaten OKU Timur, Cek di Sini!

Saat keluar dari penjara Sukamiskin, Anas langsung menyampaikan pidato singkat di depan lapas yang disambut oleh rekan dan kerabatnya. Dalam pidatonya Anas yang menjalani penahanan selam 8 tahun mengatakan, ‘mohon maaf Anas belum habis, saya masih tegak berdiri dengan waras’. Sebelumnya Anas menyampaikan terimakasihnya pada berbagai pihak yang terus memberikan dukungan padanya selama menjalani masa tahanan dan Anas juga menyampaikan bahwa pada berbagai pihak.

BACA JUGA:60 Anak Ikuti Pesantren Ramadhan Polsek Cempaka

“Saya ingin menyampaikan permohonan maaf kalau ada yang berpikir bahwa saya di tempat ini mati membusuk, kalau ada yang berpikir saya di tempat ini menjadi bangkai fisik dan bangkai sosial minta maaf bahwa itu Alhamdulillah tidak terjadi,” terang Anas.

BACA JUGA:7 Kota Termaju dan Terbesar di Pulau Sumatera, Palembang Nomor Berapa Ya?

Anas menyampaikan bahwa apa yang telah dilewatinya tak lepas dari dukungan dari dukungan keluarga dukungan teman-teman dan para sahabatnya. Bahkan Anas menyampaikan jika dirinya setelah keluar dari Sukamiskin bahwa dirinya masih sadar, sehat dan waras.

BACA JUGA:Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri

“Adapun yang kedua saya juga mohon maaf kalau ada yang berpikir bahwa dengan waktu saya agak lama di sini terhitung hari ini berarti 9 tahun 3 bulan waktu yang cukup lama itu hampir dua periode pasangan jadi PR,” tambah Anas.

BACA JUGA:Petani Nyambi Bandar Narkoba Diringkus, Polisi Temukan 18 Paket Narkotika Jenis Sabu

Anas juga menyampaikan jika kalau ada yang berpikir dengan waktu yang lama itu kemudian bisa memisahkan dirinya dengan sahabat-sahabat seperjuangannya. Dalam kesempatan tersebut, Anas juga mengatakan bahwa kalau ada yang berpikir untuk memisahkan dirinya dari gerak hidup dan denyut nadi Indonesia dicintainya karena terdapat ikatan batin ikatan rasa ikatan nilai, ikatan spirit semangat, ikatan komitmen dan ikatan keberanian untuk terus melangkah maju.

BACA JUGA:Satreskrim Polres OKU Timur Kejar Dua Pelaku Jambret yang Masih Buron

“Jika ada yang berpikiran seperti itu, mohon maaf seperti tidurnya di siang hari tidur di siang bolong,” tegas Anas. Anas juga menegaskan jika ada yang skenario besar bahwa dengan dimasukkannya ke dalam oenjara dalam waktu yang lama di dan menganggap bahwa dirinya telah selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: