Jasat Bocah Ditemukan 100 Meter dari Pintu Bendungan Irigasi Sungai Komering, Posisi Tertelungkup

Jasat Bocah Ditemukan 100 Meter dari Pintu Bendungan Irigasi Sungai Komering, Posisi Tertelungkup

Tim Basarnas saat menemukan jasat korban tenggelam di sungai Komering. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Jasat bocah tenggelam akhirnya ditemukan sekitar 100 meter dari pintu bendungan irigasi uper sungai komering. Dengan posisi tertelungkup.
 
Hal tersebut diungkap Relawan Basarnas Holik Santoso saat pertama kali menemukan jasat bocah 11 tahun tersebut, Sabtu 1 April 2023 sekitar pukul 14.30 WIB saat hari ke -3 Pencarian.
 
"Kita temukan jasat korban posisinya didekat pintu bendungan irigasi kurang lebih 100 meter. Kondisi mengapung tertelungkup," katanya.
 
Kondisi jasat tersebut, kata Holik, ditemukan masih menggunakan kaos dan celana dengan kondisi sudah membengkak. Setelah itu pihaknya langsung mengevakuasi jasat korban dari dalam air.
 
"Masih menggunakan kaos dan celana, kondisi sudah bengkak. Tadi kita evaluasi menggunakan sarung jenazah. Kita temukan dengan cara kita melakukan penyisiran," jelasnya.
 
Diberitakan sebelumnya, Bocah 11 Tahun berinisial AP tenggelam di sungai komering Tanjung Aman, Kelurahan Pasar Martapura, Kecamatan Martapura tepat di Bulan Suci Ramadhan, Kamis 30 Maret 2023 sekitar pukul 15.00 WIB.
 
Akibat kejadian tersebut bocah yang tinggal Jalan Diponogoro No.653 RT 04 RW 02, Kelurahan Pasar Martapura, Kecamatan Martapura, Kabupaten OKU Timur dibuat gempar. (clau)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung