Asyik Nih, Hanya Baca Artikel Saja, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Sekali Tarik, Ini Caranya!

Asyik Nih, Hanya Baca Artikel Saja, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp120 Ribu Sekali Tarik, Ini Caranya!

Ilustrasi-ist-net--

Dimana penggunanya lebih dari satu juta orang yang tersebar di seluruh dunia, jadi kamu bisa cek dulu sebelum menentukan keputusan. Kemduian review yang didapat dari pengguna aplikasi Android lumayan bagus, yakni 4,4 bintang. Nah, berikut ini 3 cara mendaaptkan cuan dari aplikasi penghasil uang BuzzBreak.

BACA JUGA: Yuk Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000 Per Hari, Ini Caranya! Hanya Butuh Waktu 30 Detik Saja

1. Mendaftarkan Akun

Ya, tentunya pastikan kamu sudah mendaftar sebelum memulai menghasilkan saldo DANA di aplikasi BuzzBreak tersebut. Setelah menginstall BuzzBreak, nantinya kamu bisa mendaftarkan akun dengan menggunakan akun Google atau Facebook kamu.

BACA JUGA:BURUAN! Ini Dia Saldo DANA gratis Langsung Cair, Cek di Sini

Jika sudah berhasil mendaftar, kemudian cek halaman depan aplikasi BuzzBreak kamu. Di bawah artikel berita biasanya ada menu untuk memasukan kode rujukan atau referral code.

BACA JUGA:Cek di Sini! Hanya Login Sebentar Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000

Kalau tidak ada, geser slide. Kemduian kamu harus memasukkan kode rujukan atau referral dan konfirmasi agar langsung mendapatkan 20.000 poin pertama. Jika kode tersebut tidak dimasukkan, maka tidak akan ada poin untukmu. Selanjjtnya kamu harus memulai dengan saldo nol.

BACA JUGA:Ini Cara Resmi Dapat Saldo DANA Gratis, 24 Jam Cair!

2. Membaca Brita

Pada aplikasi ini, ada berbagai macam berita di BuzzBreak, dari dalam maupun luar negeri. Dimana kategori beritanya mulai dari berita olahraga, gaya hidup, hiburan, teknologi, dan lainnya, lengkap pokoknya.

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Caranya Cek Disini!

Untuk mendapatkan poin, kamu wajib membaca konten-konten itu. Minimal membaca artikelnya selama 20 detik. Jika membaca lebih dari 20 detik, secara otomatis 200 poin akan masuk ke akun kamu, keren kan?

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Praktis, Tanpa Ribet, Cek di Sini!

Sering-seringlah membaca artikel agar poinmu makin banyak, maka poin yang kamu peroleh pun banyak. Dimana Poin itu akan diakumulasikan dan ditukar menjadi rupiah atau saldo DANA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: