KEREN NIH! Hanya Nonton YouTube Dibayar Saldo DANA Gratis Sampai Rp2.900.000 Lho! Ikuti Ulasannya

KEREN NIH! Hanya Nonton YouTube Dibayar Saldo DANA Gratis Sampai Rp2.900.000 Lho! Ikuti Ulasannya

Ilustrasi-ist-net--

Kemduian kamu juga bisa menonton video apa saja yang kamu inginkan sesuai selera kamu, artinya tidak monotn videonya itu-itu saja, kamu bisa menonton video yang lebi fariativ.

BACA JUGA:BURUAN! Ini Dia Saldo DANA gratis Langsung Cair, Cek di Sini

Dimana saat kamu menonton video youtube tersebut, maka kamu akan diberikan koin. Nah, untuk 2 menit dihitung 40 koin, selanajutnya 10 menit 100 koin, 20 menit 200 koin, dan 30 menit 300 koin begitu seterusnya. Mudah kan?

BACA JUGA:Cek di Sini! Hanya Login Sebentar Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000

Yang harus diketahui ialah, semakin lama kamu menonton video, maka semakin banyak koin yang akan kamu peroleh, mudah kan? Tentunya kamu yang ingin mendapatkan uang lebih cepat lewat apliaksi ini dan gak perlu harus nonton video, maka kami bisa mendengarkan musik saja, seperti halnya musik dengan durasi yang panjang dengan durasi 2 jam hingga 10 jam, artinya kamu ditawarkan pilihan, apakah maun nonoto video atau mendenrakan musik.

BACA JUGA:Cek di Sini! Hanya Login Sebentar Langsung Dapat Saldo DANA Gratis Rp200.000

Untuk panjangnya durasi musik , memungkinkan kamu untuk mendapatkan koin lebih, dimana dengan musik tersebut walaupun tidak ditonton, tapi durasinya terus berjalan artinya koin pun otomatis akan terus bertambah, dan begitu seterusnya, tergantung pilihan kamu sendiri.

BACA JUGA:Ini Cara Resmi Dapat Saldo DANA Gratis, 24 Jam Cair!

Nah, jadi buat kamu sudah mengumpulkan koin-koin tersebut, maka bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Atau kamu juga bisa mendapatkan saldo DANA gratis dengan cara meraih tunai dengan melakukan daily check in setiap hari, simple kan?

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis, Caranya Cek Disini!

Nah, untuk hari pertama kamu akan mendapatkan 400 koin, hari kedua 1000 koin begitu juga seterusnya. Dimana kamu juga bisa menonton video tutorial mendapatkan uang pada aplikasi ini, kemduian menonton tutorial tersebut kamu akan mendapatkan 1000 koin, dari kegiatan ini ada beberap keuntungan, ada yang memiliki nilai edukasi dan hiburan juga, jadi akan lebih rilek dalam mempraktekannya.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2023, Praktis, Tanpa Ribet, Cek di Sini!

Kemudian juga bonus undangan teman, nah ini cara lain juga yang tentunya akan memperoleh koin. Dimana kamu membagikan undangan ini di media sosial kamu, cara ini praktis kok!

BACA JUGA:Gak Pake Lama! Cara Ubah Kuota Jadi Saldo DANA Gratis Sebesar Rp200 Ribu

Bila temau mu berhasil menggunakan aplikasi ini, maka kamu nantina akan diberikan hadiah sebanyak 10.000 koin, lumayan kan! Selanjutnya untuk triknya agar teman kamu banyak mendaftar melalui undangan kamu ini, hal yang harus kamu ingat adalah sebaiknya kamu mengundang teman-teman kamu lewat grup penghasil uang, game, website yang anggotanya ribuan hingga jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: