Sambut Ramadhan, Polsek Cempaka Gelar Yasinan Hingga Doa Bersama

Sambut Ramadhan, Polsek Cempaka Gelar Yasinan Hingga Doa Bersama

Polsek CEMPAKA saat menggelar Yasinan hingga doa bersama. Deo/okutpos--

CEMPAKA, OKUTIMURPOS.COM - Untuk menyambut bulan suci ramadhan. Polsek Cempaka pimpinan AKP Budhi Santoso SH menggelar Yasinan hingga doa bersama, Minggu 19 Maret 2023.
 
Kapolres OKU Timur  AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH melalui Kapolsek Cempaka AKP Budhi Santoso SH mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai ucapan syukur kepada Allah SWT atas karunia dan limpahan serta umur yang panjang sehingga bisa menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang tinggal beberapa hari lagi jatuh pada tanggal 23 Maret 2023 nanti.
 
"Saya harapan seluruh anggota Polsek Cempaka dan anggota saka bhayangkara dapat menjalani ibadah tahun ini dengan semangat dan khusuk sehingga ibadah puasanya menjadi sempurna," katanya.
 
Kapolsek juga berharap agar mushola Polsek Cempaka selama bulan puasa akan di isi dengan kegiatan syiar-siar agama dari tadarusan, membaca al-qur an anggota Polsek Cempaka bersama anggota saka bhayangkara.
 
"Manfaatkan hal positif, ajak masyarakat sekitar Polsek Cempaka sampai khatam selama bulan puasanya," jelasnya.
 
Sementara, Dalam acara tersebut ustadz Solihin menyampaikan ceramah bahwa selaku umat muslim hendaknya selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.
 
"Umat muslim sebentar lagi akan menyambut bulan Suci Ramadhan 1444 H. Mari kita manfaat kan waktu dan umur yang diberikan oleh Allah kepada kita untuk beribadah sebanyak-banyak nya agar nanti kita mendapatkan syafaatnya di Akherat nanti. Gunakan waktu sehat mu sebelum sakit mu tiba,guna kan waktu umur mu sebelum kematian akan menjemput mu," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung