Anggota Polsek dan Koramil Martapura Patroli Bersama

Anggota Polsek dan Koramil Martapura Patroli Bersama

PATROLI: Tampak anggota Polsek Martapura dan Koramil saat akan melakukan patroli.--

 

 

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Kemanan suatu wilayah sangatlah diharapkan oleh semua pihak terutama warga masyarakat yang berdomisili di wilayah hukum Polsek Martapura. Namun kemanan bukan hanya menjadi tugas dan tanggung jawab aparat penegak hukum saja, tetapi merupakan tanggung jawab bersama antara masyarakat dengan aparat Kepolisian. 

 

Untuk menjaga keamanan diwilayah Martapura serta menciptakan kenyamanan masyarakat, personil Polsek Martapura bersama Anggota TNI dari Koramil selalu melaksanakan giat patroli baik malam maupun siang hari.

 

"Giat patroli ini difokuskan pada jam rawan serta tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas, untuk patroli kali ini dilaksanakan diseputaran tempat ini dianggap rawan akan adanya tindak kriminalitas," terang Kapolsek Martapura KOMPOL Tamimi SH MM.

 

Kegiatan patroli juga dilakukan interaktif dialogis dengan masyarakat yang sedang berada di warung maupun di poskamling, pesan kamtibmas serta himbauan disampaikan oleh anggota yang melaksanakan patroli agar selalu tetap waspada dalam keadaan apapun.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: