Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

Olahraga Bersama Tingkatkan Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri

OLAHRAGA: Terlihat anggota Polsek dan Koramil Semendawai Suku III saat olahraga bersama.--

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Anggota Polsek SEMENDAWAI SUKU III melakukan olahraga bersama dengan anggota Koramil 0403-14 / SS III. Sebelum melakukan olahraga jalan sehat terlebih dahulu dilakukan apel bersama yang di pimpin Danramil 0403-14 / SS III Kapten ARM M Fauzi didampingi Kapolsek SEMENDAWAI SUKU III IPTU L.A.E. Tambunan SH.

 

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk peregangan otot dan meminimalisir cedera pada Personil anggota Polsek dan Koramil Semendawai Suku III.

 

"Kegiatan olahraga jalan sehat bersama dengan menempuh jarak 5 km yang dimulai start Mapolsek dan finish Desa Kerujon Kecamatan Semendawai Suku III," terang Kapolsek Semendawai Suku III IPTU L.A.E Tambunan SH.

 

Adapun kegiatan olahraga bersama tersebut dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas dan soliditas serta mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI-POLRI demi mewujudkan stabilitas KAMTIBMAS menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2023 dan Pemilu Tahun 2024 diwilayah Kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Semendawai Timur.

 

"Tentu dengan kegiatan ini kita berharap terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Polri dalam menjaga wilayah keamanan di Kecamatan Semendawai Suku III dan Kecamatan Semendawai Timur," jelasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: