Alfamart 24 Jam di Prabumulih Dirampok 3 Pria Bersajam, Bawa Kabur Uang Puluhan Juta Rupiah

Alfamart 24 Jam di Prabumulih Dirampok 3 Pria Bersajam, Bawa Kabur Uang Puluhan Juta Rupiah

Alfamart 24 Jam Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Rumah Makan Siang Malam Cambai, Kota Prabumulih Minggu dini hari dirampok tiga pria bersajam. Foto: Dian/sumeks.co---

PRABUMULIH, OKUTIMURPOS.COM – Kasus perampokan minimarket Alfamart, di kota Prabumulih kembali terjadi.

Kali ini, menimpa Alfamart 24 Jam Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Rumah Makan Siang Malam Cambai, Kota Prabumulih.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, perampokan di alfamart dilakukan oleh tiga orang pelaku yang menggunakan senjata tajam (sajam). Pelaku masuk ke Alfamart dengan menyamar sebagai pembeli dan menodongkan pisau ke kasir, Minggu 5 Maret 2023 dini hari.

Dengan memanfaatkan situasi korban yang ketakutan, pelaku pun meminta sejumlah uang dan langsung kabur melarikan diri.

Mendapatkan informasi tersebut, jajaran Satreskrim Polres Prabumulih langsung ke lokasi melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna menyelidiki kasus tersebut.

"Kita sudah menerima laporannya, anggota juga sudah melakukan olah TKP," ujar Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasatreskrim, AKP Alita Firman SH MH, Minggu siang.

Disebutkannya, berdasarkan pengakuan korban. Pelaku sementara berjumlah tiga orang. "Modusnya sama seperti terjadi di alfamart RSUD beberapa waktu lalu," lanjutnya.

Lebih lanjut, Firman menegaskan pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengembangan termasuk pemeriksaan CCTV yang ada di Alfamart tersebut.

"Sementara ini, kerugian yang dialami korban senilai Rp 30 juta," sebutnya. Senada diungkap Kapolsek Cambai, Iptu Wanianto SH membenarkan kejadian tersebut. "Kita sudah terima laporan korban.

Anggota kota bersama team Satreskrim Polres juga sudah melakukan olah TKP," jelasnya mengaku untuk kasusnya ditangani Satreskrim Polres Prabumulih dalam rangka penyelidikan dan pengungkapannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: