Kang Mas Sutrisno Jabat Ketua PSHT Ranting Belitang II

Kang Mas Sutrisno Jabat Ketua PSHT Ranting Belitang II

Ketua PSHT Ranting Belitang II yaitu Kang Mas Sutrisno dengan masa Bakti selama 3 tahun terhitung mulai tahun 2023-2026. Foto: dwi/ist/OKUTPOS--

BELITANG II,OKUTIMURPOS.COM - Kapolsek Belitang II Akp Aston L Sinaga SH hadiri acara serah terima Ketua PSHT ranting Belitang II di Padepokan Ranting PSHT Belitang II di Desa Sumbersari.

Serah terima disaksikan oleh Pengurus PSHT Cabang OKU Timur Pusat Madiun yaitu H Misnadi selaku Sekretaris Cabang PSHT OKU Timur Pusat Madiun.

Adapun pemilihan ketua ranting tersebut dilaksanakan pada 20 Febriari oleh Kepengurusan Cabang PSHT OKU Timur Pusat Madiun.

Dengan terpilih Ketua PSHT Ranting Belitang II yaitu Kang Mas Sutrisno dengan masa Bakti selama 3 tahun terhitung mulai tahun 2023-2026. Saat serah terima pejabat lama menyampaikan pertanggung jawaban selama menjabat yaitu dr tahun 2020-2023 dan selanjutnya pejabat baru juga menyampaikan Visi Misi kedepan dalam memimpin PSHT Ranting Belitang II Setelah acara serah terima dilanjutkan dengan pemilihan pengurus ranting dipimpin lgsg oleh Ketua Ranting Sutrisno dan membahas agenda Kenaikan sabuk Jambon ke hijau siswa siswi PSHT tahun 2023 yang akan dilaksanakan pada tgl 12 Maret.

"Akan dilaksanakan kebaikan sabuk di Desa Sumbersari yang akan diikuti oleh 3 Ranting yaitu Ranting Belitang II,Belitang Mulya dan Semendawai Timur," terang Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga usai mendiri kegiatan pisah sambut.

Kapolsek Belitang II AKP Aston L Sinaga SH menghimbau dengan keberadaan Warga PSHT ditengah-tengah masyarakat berdampak dan positif dan bermamfaat bagi masyarakat.

"Kita harus bisa menghindari pelanggaran yang tidak menggambarkan ajaran warga PSHT yang wajib taat dengan seluruh norma dan aturan yang berlaku," pungkasnya.(Dira)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: