Ungkap Kasus Pencurian Disertai Pembunuhan, Jajaran Intelkam Polres OKU Timur Terima Penghargaan Kapolres

Ungkap Kasus Pencurian Disertai Pembunuhan, Jajaran Intelkam Polres OKU Timur Terima Penghargaan Kapolres

Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM bersama anggota saat menerima penghargaan.--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Berhasil mengungkap kasus Pencurian dengan Kekerasan disertai pembunuhan. Jajaran Satuan Intelkam Polres OKU Timur terima penghargaan dari Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH. 
 
Dibawah kepemimpinan IPTU Arie Gusman SE MM. Anggota Intelkam Polres OKU Timur berhasil mengungkap tabir peristiwa dibakarnya salah satu warga yang merupakan korban pencurian dengan kekerasan disertai  pembunuhan.
 
Kasat Intelkam yang terkenal dekat dengan masyarakat ( sebelumnya menjabat Kapolsek Madang Suku II ) menyampaikan bahwa kerja personilnya CERIA saja ( Cepat, Efektif, Ramah, Ikhlas dan Aktif ).
 
Selaras dengan Sudut Pandang dan Sogan Kapolres OKU Timur “ SIJOKO ULET - CAKEP “, Kasat Intelkam dan jajaran unit Kam terus melakukan tugas - tugas penyelidikan dilapangan untuk mewujudkan OKU Timur yang Aman dan Nyaman serta Maju lebih Mulia.
 
Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengatakan, pemberian penghargaan adalah wajar karena sudah melalui rapat dan berbagai Penilaian serta Pertimbangan atas kerja keras  dan dedikasinya melebihi tugas dan tupoksinya.
 
"Pemberian penghargaan ini merupakan bentuk Apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan suatu cara untuk memotivasi personel lainnya agar mampu melakukan hal yang sama," jelasnya.
 
Dikatakan, Jadikan momen ini sebagai titik awal dalam meningkatkan kinerja sehingga keberadaan polisi ditengah tengah masyarakat dapat dirasakan manfaatnya.
 
Sementara, Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie Gusman SE MM mengucapkan, terima kasih kepada Kapolres OKU Timur yang telah memberikan penghargaan.
 
"Jelas penghargaan ini menjadi motivasi anggota untuk kerja CERIA saja ( Cepat, Efektif, Ramah, Ikhlas dan Aktif )," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung