Anggota Polsek Semendawai Suku III Batu Evakuasi Kendaraan yang Terperosok

Anggota Polsek Semendawai Suku III Batu Evakuasi Kendaraan yang Terperosok

FOTO : DWI/OKUTPOS EVAKUASI: Terlihat anggota Polsek Semendawai Suku III dan warga saat melakukan evakuasi kendaraan yang terperosok.--

 

 

SEMENDAWAI SUKU III,OKUTIMURPOS.COM - Anggota Polsek Semendawai Suku III bantu masyarakat yang mengalami kecelakaan, dimana kendaraan roda empat jatuh dari Bayu jalan dan terperosok. Namun dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, hanya kendaraan yang sediki mengalami kerusakan.

 

Diketahui kendaraan tersebut melaju dari arah Desa Tanjung Kukuh Kecamatan Semendawai Barat menuju arah jalan raya Desa Cahya Negeri mobil terperosok.

 

Kapolsek Semendawai Suku III IPTU Lykher Azis Eprilindo SH mengatakan, memang anggota Polsek Semendawai Suku III melakukan evakuasi kendaraan roda empat yang turun dari bahu jalan dan terperosok.

 

"Kejadian tersebut terjadi juga dekat dengan Polsek Semendawai Suku III, sehingga setelah kita mengetahui ada kendaraan yang terperosok, anggota langsung ke TKP dan melakukan evakuasi," terangnya.

 

Kapolsek juga menghimbau kepada pengendara roda dua dan empat agar berhati-hati saat melintas di jalan raya, agar kecelakaan seperti ini tidak kembali terulang.

 

"Kalau berkendara harus konsentrasi dan kalau badan terasa capek atau ngantuk, dihimbau untuk berhenti untuk istirahat. Agar hal yang tidak diinginkan seperti ini tidak kembali terulang," pungkasnya.(Dira

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: