Guru Penggerak OKU Timur Ikuti SLW Kerja Sama dengan Singapura

Guru Penggerak OKU Timur Ikuti SLW Kerja Sama dengan Singapura

/// Suyono SPd--

 

 

 

 

MADANG SUKU I,OKUTIMURPOS.COM - Suyono SPd salah satu guru honorer murni pada SMP Negeri 2 Madang Suku I kembali menorehkan prestasi, Guru Penggerak dari Kabupaten OKU Timur ini lolos untuk mengikuti kegiatan School Leadership Workshop (SLW). 

 

Kegiatan lokakarya kepemimpinan sekolah atau School leadership workshop (SLW) hasil kerja sama kemendikbud dengan NIE Singapura, dengan diikuti oleh 25 orang guru penggerak angkatan 4 yang terpilih setelah melalui seleksi dari sejumlah 2395 guru penggerak.

 

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Wakimin SPd MM melalui kabid PTK disdikbud OKU Timur DR Erwin MPd mengucapkan selamat atas prestasi Suyono S.Pd yang sangat membanggakan Karena untuk lolos SLW dia harus bersaing dengan banyak peserta se-Indonesia.

 

"Dalam seleksinya Suyono dengan keterbatasan fasilitas dan kondisi yang ada suyono harus melewati beberapa tahapan tes, baik bidang akademik, tes wawancara, dan pengumpulan RTL melalui daring," terangnya.

 

Suyono S.Pd merupakan salah satu kader lanjutan kepemimpinan pembelajaran di sekolah yang terjaring melalui program guru penggerak , bersama 50 peserta lainnya se-Indonesia dan menjadi satu-satunya perwakilan Kabupaten OKU Timur dan juga Sumatera-Selatan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: